4 Zodiak Ini Paling Benci Valentine, Ini Alasannya!

Febi Anindya Kirana07 Feb 2019, 09:15 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Mendekati perayaan Valentine atau hari kasih sayang yang masih sering dirayakan banyak orang, ternyata ada beberapa orang yang tak begitu menyukai bahkan membenci Hari Valentine. Dan hal ini ternyata bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang ternyata paling benci Valentine, ini alasannya.

1. CAPRICORN

Capricron mungkin family-oriented yang menjunjung tinggi kasih sayang, namun bagi pemikirannya yang realistis dan seringkali berpikiran pesimis, Hari Valentine dianggapnya berlebihan hingga perlu dirayakan. Ia suka hal praktis dan Valentine sama sekali tak praktis karena ia harus memberlikan kado untuk pasangannya. Hal-hal "manis" seperti ini tak bisa membaur dengan baik dengan segala hal dalam hidupnya.

2. AQUARIUS

Jika kamu pikir Aquarius akan jadi zodiak yang romantis dan akan selalu merayakan Valentine karena ia terlahir di bulan di mana hari kasih sayang dirayakan, maka kamu salah besar. Aquarius yang cerdas, kreatif dan terus terang adalah sosok yang menghargai cinta setiap harinya. Ia tidak berpikir hari kasih sayang perlu dipatok dan dirayakan di hari tertentu saja. Ketika ia suka, ia akan merayakannya, jika tidak ya sudah.

3. VIRGO

Sosok Virgo yang terorganisir dengan baik dan sangat bertanggung jawab serta realistis tak begitu menyukai hal menye-menye macam merayakan Valentine. Bunga, cokelat, teddy bear, tampak menggelikan di mata Virgo yang dewasa. Ia lebih suka membelanjakan uangnya untuk hal-hal yang fungsional, punya nilai investasi atau berjangka panjang seperti tas tangan, jam tangan dan lainnya.

4. SCORPIO

Scorpio juga tak suka Valentine karena sosok yang emosional, obsesif dan gampang cemburu ini suka paranoid dengan hari Valentine. Tekanan memberikan hadiah, kejutan romantis dan segala macamnya seringkali membuat Scorpio frustasi. Ia lebih memilih diam di rumah dan skip semua kegiatan yang berhubungan dengan Valentine.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling benci dengan Valentine, sahabat Fimela jadi salah satunya?