Sukses

Lifestyle

Pilihan Hadiah Cokelat Rasa Mawar untuk yang Tersayang di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine selalu identik dengan hadiah, salah satunya cokelat. Banyak varian cokelat yang bisa kamu berikan untuk mereka yang tersayang. Namun varian rasa yang selalu sama kadang membuat bosan.

Untuk memberikan hadiah yang berbeda dan bernuansa romantis di hari kasih sayang, Nestlé KITKAT meluncurkan inovasi produk terbaru yang menghadirkan paduan dua keunikan rasa berbeda, yaitu Rose dan Berry untuk pertama kalinya di Indonesia.

Mengusung tema KITKAT Kado Kode, Nestlé KITKAT juga meluncurkan edisi Special Valentine Pack yang menghadirkan cara berbeda untuk mengungkapkan rasa kasih sayang bagi orang-orang terdekatmu. Packaging bernuansa pink dengan tulisan ungkapan kasih sayang membuat cokelat ini bisa dijadikan pilihan hadiah yang romantis.

“Kita ingin para penikmat KITKAT bisa berbagi ungkapan rasa kasih sayang dengan cara yang unik dan tidak hanya merayakannya dengan pasangan, namun juga dirayakan bersama teman, sahabat, dan keluarga. Hadiah ini juga bisa menambah keistimewaan perayaan hari kasih sayang di tahun ini,” kata Prima Nestiti Paramita Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia kepada Fimela, Rabu (6/2).

Selain varian rasa yang identik dengan Hari Valentine, kemasan dari hadiah cokelat KITKAT Rose ini juga dilengkapi kata-kata yang bisa menjadi kode-kode dalam mengungkapkan cinta. Kamu bisa berkreasi sesuai dengan kreativitas masing-masing.

“Melalui KITKAT Rose serta Special Valentine Pack, perayaan hari kasih sayang kali ini akan terasa lebih spesial, unik dan menarik karena siapa pun saat ini dapat berkreasi dalam merangkai, mix and match, dan menciptakan “kado kode” KITKAT versinya sendiri,” tambah Prima Nestiti Paramita.

 

Ungkapkan cinta lewat cokelat di Hari Valentine

Selain memadukan dua cita rasa unik, kemasan KITKAT Rose juga hadir dengan ragam kata seperti “Dear”, “You”, “Love”, “Friend”, “Best” yang dapat di mix and match untuk nantinya dapat disesuaikan kepada siapa “kode” tersebut akan diberikan. Hadirnya Special Valentine Pack juga semakin menambah keseruan lainnya dalam menciptakan kreasi “kode spesial” untuk orang- orang tersayang.

“KITKAT Rose serta KITKAT Special Valentine Pack bisa didapatkan hanya selama Januari hingga Maret 2019. Kami berharap rangkaian kegiatan KITKAT Kado Kode akan menjadi salah satu cara berbeda untuk merayakan dan mengungkapkan kasih sayang bersama siapa pun,” tutup Prima Nestiti Paramita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading