Pangeran George dan Putri Charlotte Memasak Sendiri Makanan Favoritnya

Novi Nadya08 Feb 2019, 13:30 WIB
Putri Charlotte dan Pangeran George Saat Main di Luar

Fimela.com, Jakarta Pangeran George dan Putri Charlotte sudah punya makanan favoritnya masing-masing. Banyak orang menebak-nebak jika makanan keluarga bangsawan pastinya berbeda dengan anak-anak biasa.

Nyatanya, Kate Middleton membocorkan makanan favorit anak-anaknya yang tak jauh beda dengan selera anak-anak lainnya. Duchess of Cambridge tersebut memberi tahu anak-anak di Lavender Primary School sebagai dukungannya untuk Pekan Kesehatan Mental Anak-anak.

"Charlotte menyukai buah zaitun. Dia dan George juga menyukai cheesy pasta," cerita Kate pada anak-anak yang dikunjunginya.

Bedanya, selain suka kedua makanan tersebut, Pangeran George dan Putri Charlotte gemar memasak juga. Terutama pasta keju, mereka terlihat kompak saat pembagian tugas memasak.

"Kate memberitahuku jika anak-anaknya suka memasak. Mereka baru saja buat pasta keju. Yang satu mengaduk tepung, dan satunya memasukkan susu dan mentega," ujar Chief Executive Ivy Learning trust Matthew Kleiner Mann.

 

Makanan Berpengaruh pada Perasaan

Putri Charlotte dan Pangeran George Saat Main di Luar
Putri Charlotte terlihat menari sambil mengenakan kacamata hitam saat menghadiri acara amal bertajuk Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort Polo Club, Gloucestershire, Minggu (10/6). Pangeran William ambil bagian dalam kegiatan tersebut (AP Photo)

Selain memberi tahu makanan favorit dan hobi memasak anak-anaknya, Kate juga tertarik mengetahui fakta jika makanan dapat memengaruhi tubuh dan pikiran. Hal itu didapati Kate saat berkunjung ke ruang kelas enam saat para murid sedang mengerjakan "mood meter".

"Sangat menarik mengetahui bagaimana makanan dan energi bisa mempengaruhi perasaan di saat yang bersamaan" lanjut Kate.

Ia pun menyerukan untuk menjaga kesejahteraan makanan yang berimbas pada fisik dan mental. Setelah itu, ia berpindah ke kelas dua dan mengikuti kegiatan lain di sana.

Kegiatan tersebut adalah membawa sebuah benda yang mewakili sesuatu dan membuat perasaan lebih baik. "Ini adalah foto keluargaku. Suami dan anak-anakku membuatku merasa bahagia," ujar Kate.

Lanjutkan Membaca ↓