Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Gampang Move On Setelah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta mungkin jadi masalah besar karena menyangkut perasaan dan hati yang terluka. tapi sayangnya, tidak semua orang mengalami dan merasakan hal yang sama mengenai putus cinta. Beberapa zodiak justru dengan mudah move on dan memulai cinta baru. Masalah putus cinta bukan hal yang perlu dikhawatirkan terlalu lama oleh sekian zodiak ini.

1. SAGITARIUS

Bagi Sagitarius, putus bukan masalah besar. Cinta ada di mana-mana, dan ketika ia putus cinta, maka ia melihat hal itu sebagai kesempatan bagus memulai kisah cinta yang baru dan lebih segar dengan segala kejutannya. Bahkan jika ia jatuh cinta berat, ia sangat mudah mengatasi kepedihan hatinya dan membuka hati untuk yang lain. Ia tidak ingin memikirkan terlalu serius sesuatu yang memang tak bisa berjalan baik lagi.

2. ARIES

Aries tahu ia akan all out ketika jatuh cinta, namun jika memang cinta itu tak berhasil dan harus putus, ia tak mau ambil pusing patah hati dalam waktu lama. Ia ingin segala sesuatunya cepat diatasi, termasuk rasa sakit hati atau patah hati. Ia akan segera mencari pengganti dan memulai dari awal lagi. Masa lalu biarlah berlalu.

3. LEO

Pada dasarnya Leo adalah player, dan ketika satu game selesai, ia siap memulai game lainnya. Ia bahkan sudah biasa punya pasangan lebih dari satu dalam satu waktu, jadi putus cinta dengan satu orang bukan akhir baginya. Rasa sakit karena patah hati segera ia lupakan dengan cara mencari cinta baru. Karena karakternya yang mempesona, bukan hal sulit menemukan pengganti.

Jadi jangan heran jika kemudian sekian zodiak ini tidak terlihat merana meski habis putus cinta, karena mereka punya kemampuan alami gampang move on.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading