Sukses

Lifestyle

Cara Merayakan Hari Valentine dengan Romantis dan Mewah

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine merupakan momen yang dinantikan oleh banyak orang mulai dari pasangan dan keluarga. Hari kasih sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 February ini, juga identik dengan perayaan bernuansa romantis.

Untuk mewujudkan malam yang indah bagi pasangan ddi Hari Valentine, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading menghadirkan Romantic Dinner di Harris Cafe. Makan malam romantis ini akan didesain penuh cinta sehingga menjadi perayaan Hari Valentine yang tidak terlupakan bersama pasangan tercinta.

Selain dibuat seindah mungkin sehingga menghadirkan nuansa nan romantis, set menu yang lezat juga melengkapi malam Valentine kamu. Selain itu perayaan Hari Valentine dengan makan malam romantis ini juga diberikan harga khusus berupa promo spesial dengan pilihan harga Rp.269.000 per orang dengan menyantap makanan di area Restaurant dan Rp.329.000 per orang di area Private Room.

Paket khusus untuk Hari Velentine ini dilengkapi dengan pilihan menu utama yang lezat yaitu Prime Beef Tenderloin, Pan Seared Sea Bass Fish, Stuffing Double Chicken Breast, and Lamb Shank, termasuk dengan Buffet Appetizers, dan Buffet Dessert yang spesial disiapkan oleh Executive Chef Anton Sujarwo.

 

Makan malam romantis di Hari Valentine

Untuk membuat suasana makan malam lebih romantis, juga akan dibagikan bunga mawar merah untuk para pasangan pada malam Valentine. Kamu bisa menikmati makan malam romantis dan menghadiahkan bunga mawar untuk pasangan tercinta.

"Kami berikan promo spesial untuk makan malam Hari Valentine. Juga akan ada 3 hadiah menarik yang akan dibagikan dalam bentuk doorprize bagi para yang tamu yang beruntung," kata Sudiyono Food & Beverage Manager HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading kepada Fimela, Kamis (7/2).

Mengusung tema “Anyone can catch your eye, but it takes a special food to catch your heart!”, diharapkan promo spesial di Hari Valentine ini dapat memberikan kepercayaan dan pilihan kamu untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, sahabat, ataupun keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading