Sukses

Lifestyle

Intip Cara Seseorang Pertahankan Cinta Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Cinta yang kamu rasakan berbeda-beda sesuai dengan zodiak. Hal ini akan menentukan cara kamu menanggapi cinta termasuk bertahan dalam sebuah hubungan. Ada banyak hal yang diperlukan dalam cinta seperti saling menghargai, mengerti, dan merasa disayangi.

Seperti yang dilansir dari situs Glamour, Selasa (12/2), berikut cara masing-masing zodiak bertahan dan menjalani cinta mereka di tahun 2018.

1. Aries

Kamu yang memiliki zodiak Aries mengikuti energi dalam hidupnya. Jika tidak ada gerakan dalam hubungan, kamu tahu bahwa dirimu dapat melepaskannya, dan sesuatu yang lebih baik akan menggantikannya. Aries terhubung dengan gambaran besar tentang bagaimana cinta seharuskan berjalan tanpa terjebak dalam hal-hal kecil.

2. Taurus

Taurus tidak membiarkan orang lain menentukan nilai dan prinsipnya. Kamu tahu bahwa dirimu layak untuk mencintai dan peduli terhadap pasangannya. Kamu menyesuaikan diri dengan orang dan situasi yang mempertahankannya, bahkan ketika hal itu sulit dilakukan. Kamu bersedia untuk meleburkan kebiasaanmu dan pasangan agar bisa menghasilkan keseluruhan cinta yang lebih baik.

3. Gemini

Gemini tahu bahwa menghadapi kebenaran memungkinkanmu untuk fokus pada apa yang sebenarnya penting dalam hubungan. Kamu siap melepaskan orang, situasi, dan kebiasaan yang telah terbukti buruk bagi dirimu. Gemini sangat mencintai diri sendiri untuk menguasai tantangan dalam hidup ketika ketakutan menyuruh dirimu untuk berhenti dan menyerah.

4. Cancer

Cancer membiarkan dirinya khawatir hidup tanpa keterikatan dalam sebuah hubungan. Cinta dan keintiman baginya menjadi tempat untuk tumbuh bersama. Tidak peduli betapa ia mencintai seseorang, ia tidak akan mengorbankan dirinya untuk suatu hubungan. Zodiak ini memprioritaskan kebahagiaannya untuk mengetahui bahwa kompromi dan kolaborasi merupakan bagian penting dalam cinta.

5. Leo

Setiap akhir juga merupakan pembuka atau awal dari sebuah kisah. Ia memiliki semangat untuk menjalani hidup lebih baik dan mempelajari hal-hal yang belum diketahui. Leo adalah orang yang kuat, dan akan menggunakan kekuatannya itu mencintai, dengan siapapun ia menjalin hubungan nantinya.

6. Virgo

Kamu yang memiliki zodiak Virgo cukup kuat untuk memperlihatkan kekuatan dan kebijaksanaan dalam cinta. Ia tahu bahwa kebahagiaan atau kesuksesan orang lain tidak mempengaruhi potensi hidup terbaiknya. Baginya ia memberikan yang terbaik untuk orang yang dicintai adalah tujuan dalam percintaan. Virgo menghargai orang lain namun perlakukan yang berbeda akan ia berikan pada pasangannya.  

 

Cara seseorang mempertahankan cinta berdasarkan zodiak

7. Libra

Libra tahu bahwa rasa bersalah akan membuang waktu dan energinya. Ia ingin pasangannya bersedia menerima kesalahannya, melanjutkan, diperbaiki hingga menjadi pelajaran. Menurutnya cinta adalah memaafkan dan bersama menuju jalan yang lebih baik.

8. Scorpio

Hanya karena tidak terjadi dengan cepat tidak berarti hal itu tidak akan terjadi sama sekali. Scorpio percaya pada diri sendiri, dan membiarkan intuisinya membimbing dalam hubungan percintaan yang dijalani. Ia menerima bahwa hal terbaik dalam hidup datang secara bertahap dan akan sabar menanti yang terbaik.

9. Sagitarius

Sagitarius bisa mengambil hikmah dari permasalahan yang terjadi. Ia melakukan hal-hal yang menyenangkan untuk menyembuhkan luka. Zodiak ini membutuhkan hubungan yang mendatangkan kegembiraan dan keintiman yang membuat hidupnya seimbang dan sempurna.

10. Capricorn

Capricorn memahami keraguan merupakan bagian dari kehidupan percintaannya. Kebijaksanaan dari pasangan membuat keraguannya berkurang. Zodiak ini dapat melepaskan apa yang tidak berjalan dengan baik untuk merangkul sesuatu yang lebih baik.

11. Aquarius

Aquarius berjuang untuk apa yang dicintainya kecuali membuatnya kecewa ia tidak segan untuk membenci hal tersebut. Kesehatan emosional adalah fondasi dirinya bisa membangun hubungan yang sehat. Keintiman membutuhkan fleksibilitas dan ia terbuka untuk perubahan yang membantunya mendapatkan percintaan yang lebih baik.

12. Pisces

Melalui keterbukaan Pisces mendapatkan kejelasan dalam hubungannya. Pisces lebih bijaksana untuk memutuskan apa yang akan diperjuangkan dan apa yang sebaiknya dilepaskan. Zodiak ini tidak perlu terus memberi hatinya pada hubungan yang stagnan, ia berhak memilih yang terbaik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading