Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Menyebalkan Ini Sering Bikin Kesal Orang!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya sisi menjengkelnya sendiri-sendiri. Namun tahu tidak bahwa ternyata ada orang yang memang punya kecenderungan jadi orang menyebalkan, dan ini bisa dilihat dari zodiaknya. Ini dia sekian zodiak yang menduduki peringkat paling atas.

1. CAPRICORN

Sikap Capricorn yang kaku dan serius seringkali menyebalkan. Ia memang pekerja keras dan bertanggung jawab tapi sikapnya tak begitu menyenangkan ketika jiwa kompetitifnya muncul. Ia akan peduli jika sikapnya agak kasar atau bahkan menyakiti orang lain selama ia puas dengan hasilnya.

2. LEO

Zodiak ini tak suka keluar dari sorotan lampu, jadi sebisa mungkin ia melakukan berbagai hal agar tetap jadi pusat perhatian. Jiwa kepemimpinannya memang tinggi, namun ia tak tahan untk tidak pamer sedikit banyak pada orang sekitarnya, sehingga itulah yang membuatnya jadi orang menyebalkan.

3. LIBRA

Libra bisa jadi sangat menyebalkan karena ia mencari materi ketimbang pershaabtan dan koneksi yang mendalam dengan orang-orang di sekitarnya. Terkadang sikapnya tidak tulus dan penuh kepura-puraan. Namun itu semua sebenarnya ia lakukan karena ingin tampak adil dan menyeimbangkan setiap hal dalam hidupnya.

4. CANCER

Cancer yang perasa dan sentimental memang sering tersinggung dan berubah-ubah suasana hatinya, dan ini sangat menjengkelkan bagi orang sekitarnya. Ia juga sering memendam perasaan negatif yang kemudian ia tunbjukkan dengan sikap tidak menyenangkan. Namun sebenarnya jika diperhatikan ia tak akan semenjengkelkan ini.

Ternyata itu sekian zodiak yang paling menyebalkan hingga sering membuat orang lain kesal. Kurang-kurangi sikap menyebalkan ya bagi pemilik zodiak di atas!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading