Sukses

Lifestyle

Serunya Festival Kuliner Asia di Pusat Perbelanjaan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kuliner Asia memiliki cita rasa yang khas dan kaya akan rempah. Kenikmatan kuliner Asia dihadirkan pusat perbelanjaan PIK Avenue sebagai rangkaian perayaan tahun baru Imlek. Festival kuliner tahunan yang mengusung tema “Taste of Asia” ini dimulai tanggal 25 Januari hingga 24 Februari 2019.

"Mengangkat event bertemakan kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung PIK Avenue yang sebagian besar berdomisili di area Pantai Indah Kapuk, Pluit, Cengkareng, Kebon Jeruk, dan Kelapa Gading yang merupakan pencinta kuliner," kata Zico R Hansakarya Marcomm Manager Pik Avenue kepada Fimela, Jumat (8/2).

Adapun rangkaian acara yang dihadirkan selama event ini diantaranya Curated Food Expo, Tirta Lie Festival, dan Kitchen Stage by Celebrity Chef. Kamu bisa menikmati banyak kuliner Asia yang lezat dengan keseruan sebagai berikut.

1. Curated Food Expo

Curated Food Expo merupakan mini expo berskala Mall yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Beragam produk-produk makanan import dan lokal yang berkualitas dihadirkan seperti Fresh Meat, Seafood, Cheese, Wine, Organic Food, Ice Cream hingga produk Kitchen Equipment.

B. Tirta Lie Festival

Festival Bakmi Terlezat di Indonesia kembali dihadirkan di Pik Avenue tanggal 30 Jan -3 Feb 2019, setelah sebelumnya sukses dilangsungkan di Mall of Indonesia tahun 2017, Tirta Lie Festival hadir dengan konsep yang berbeda. Mengusung tema Chinese New Year Edition, sedikitnya ada 28 pedagang Bakmi dan Nasi terpilih di Jabodetabek yang akan menyajikan kuliner khas perayaan Tahun Baru Imlek.

 

Kitchen Stage by Celebrity Chef

C. Kitchen Stage by Celebrity Chef

Kamu diajak untuk mengikuti tips memasak yang menyenangkan bersama Celebrity Chefs tersebut diantaranya Chef Diana Cahya, Chef Sam Wong, Chef Maria Wang, Chef Arnold, Chef Kim Pangestu, Chef Edi Pancamala.

Selain rangkaian diatas, tentunya sajian hiburan juga dihadirkan meramaikan suasana Tahun Baru Imlek diantaranya Barongsai, Gu Zheng, Jazz Performance dan Gu-Zheng Orchestra by Miladomus Music School.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading