Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Sangat Terus Terang, Begini Kehidupan Seks Pemilik Shio Babi

Fimela.com, Jakarta Tahun ini adalah tahun babi tanah. Nah, ternyata gaya bercinta atau kehidupan ranjang seseorang juga bisa dilihat dari shionya lho Sahabat Fimela. Setiap shio mempunyai kemampuan bercintanya masing-masing.

Jika pasangan bershio babi, berikut ini Fimela akan coba hadirkan gaya bercinta atau skill bercinta mereka. Jika sudah tahu, Sahabat Fimela akan bisa melakukan hal-hal yang dia suka dan menghindari hal-hal yang dia benci saat bercinta sehingga kehidupan seksual pun lebih menyenangkan dan harmonis.

Untuk shio babi, mereka suka menganggap kegiatan bercinta mereka sebagai salah satu pengalaman spiritual sehingga ini akan dipandang sebagai sesuatu yang sakral. Selain itu pasangan dari shio babi ini wajib memiliki stamina yang kuat saat bercinta. Ini karena ternyata mereka dikenal sebagai sosok yang tak kenal lelah di atas ranjang.

Untuk urusan seks, pria bershio babi bukanlah tipe yang pemalu. Mereka akan dengan senang hati mendiskusikannya dengan pasangannya. Apa yang dibutuhkan, disukai, atau dibenci saat di atas ranjang. Jika ia ingin disentuh, ia akan mengatakannya dengan terus terang padamu. Bercinta dengan shio babi ini sangat jelas dan tak menyulitkanmu. Tak perlu menebak apa yang ia inginkan karena pasangan akan langsung mengungkapkannya padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading