Sukses

Lifestyle

Dari Karir Sampai Cinta, Shio Ini Bakal Hoki di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun ini merupakan tahun babi tanah. Di tahun baru Cina ke 2570 ini, Fimela akan coba hadirkan peruntungan untuk shio-shio yang diramalkan mendapat keberuntungan di tahun ini. Siapa saja sih? Apakah Sahabat Fimela termasuk salah satunya?

Di tahun 2019 ini, shio tikus, anjing, babi dan naga akan yang jadi paling beruntung. Mereka akan berumur panjang dan memiliki kesehatan yang sangat baik. Di bidang karir dan keuangan akan sangat mengalami kelancaran. Begitu juga dengan percintaan dan pernikahan. Shio-shio ini akan mendapatkan begitu banyak kemudahan.

Untuk shio ular, kerbau, kuda dan kelinci juga memiliki kesempatan yang tak kalah bagus. Namun mereka diharuskan untuk sedikit agresif dan bisa memanfaatkan peluang dengan sangat baik. Peningkatan kualitas diri akan membawa shio-shio ini ke tingkat yang lebih baik lagi. Keempat shio ini akan sangat bersinar dalam kehidupan percintaan dan pernikahan di tahun 2019 ini.

Untuk shio monyet, kambing, harimau dan ayam, keberuntungannya ada di bidang karir. Akan ada kenaikan jabatan dan gaji yang cukup lumayan. Manfaatkan situasi sebaik mungkn untuk mendapatkan peruntungan yang baik. Sayangnya keempat shio ini akan mengalami sedikit kendala kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading