Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Mendahulukan Teman Ketimbang Pasangan!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak kepentingan yang perlu dijadikan prioritas dalam kehidupan, entah itu kepentingan pribadi, pasangan, keluarga atau bahkan teman. Beberapa orang mendahulukan pasangan dibandingkan, tapi ada juga yang sebaliknya.

Hal ini bisa ditebak dari zodiaknya. Jika menyangkut cinta atau pertemanan, ternyata ini sekian zodiak ini lebih memilih mendahulukan teman-temannya dibandingkan pasangannya lho.

1. TAURUS

Taurus pula loyalitas tinggi pada teman-temannya. Ia akan memebri banyak alasan agar pasangannya menegrti bahwa temannya perlu didahulukan. Mereka membangun persahabatan begitu lama dan berusaha semaksimal mungkin menjadi teman terbaik. Butuh waktu untuk jadi prioritas di hidup Taurus. Jangan mencoba mengalahkan teman-temannya, ini bukan kompetisi. Bersabarlah untuk jadi yang pertama dalam hidup Taurus.

2. CANCER

Cancer menjadikan sahabat-sahabatnya sebagai bagian yang tak bisa dipisahkan dari hidupnya. Ia akan berdiri di samping temannya kapan pun mereka butuh, bahkan rela mengalihkan perhatian penuh dari pasangannya untuk menemani temannya yang kesulitan. Punya teman seperti Cancer tak akan menyesal, ia bahkan memastikan pasangannya bisa berteman baik dengan teman-temannya.

3. SAGITARIUS

Hidup Sagitarius begitu berarti dengan kehadiran teman-temannya. Ia tak mengeluh jika tak punya pacar, tapi pasti mengeluh jika tak punya teman. Karena itulah ia akan mendahulukan kepentingan teman dibanding pasangannya, apalagi jika usia hubungan cinta masih seumur jagung. Jangan tersinggung, bagi Sagitarius yang sulit terikat cinta, teman-temannya adalah segalanya.

4. AQUARIUS

Sama halnya dengan Sagitarius, Aquarius mendahulukan temannya karena mereka menjadi bagian hidupnya lama, jauh sebelum pasangannya datang padanya. Tak heran jika kemudian ia mendahuluka orang-orang yang lebih dikenalnya lebih dulu dibanding pasangannya. Bagi Aquarius, berpisah dengan pasangan tak akan semenyakitkan jika putus dengan teman. Ia juga butuh belajar tentang komitmen, jadi bersabarlah menghadapi Aquarius.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata lebih memilih teman ketimbang pasangan. Terkadang teman memang jadi tempat pulang ketika ada masalah dengan pasangan, jadi cukup bisa dipahami ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading