Sukses

Lifestyle

Peruntungan Setiap Elemen di Tahun Babi Tanah 2019

Fimela.com, Jakarta Elemen adalah salah satu bagian dari ramalan astrologi Cina. Elemen memebri karakter tersendiri pada setiap shio dan prediksi peruntungan. Di Tahun Babi Tanah 2019 ini, peruntungan berdasarkan elemennya seperti ini.

LOGAM

Secara umum, peruntungan elemen logam sangat baik di tahun 2019. Tanah adalah elemen asal dari Logam. Tanah akan men-support Logam dengan banyak kebajikan. Elemen Tanah akan melindungi Logam dari berbagai hal buruk tahun ini. Begitu pula shio Babi yang ternyata menjadi simbol tahun ini, akan memberi keseimbangan pada kehidupan elemen Logam.

AIR

Elemen Air dan Tanah sebenarnya bertolakbelakang. Tanah bisa melenyapkan air dan air bisa menghanyutkan tanah. Tahun Babi Tanah 2019 ini akan membawa tekanan pada shio elemen Air. Shio dengan elemen Air akan mengalami kesulitan tahun elemen Tanah ini. Untungnya, tahun ini adalah waktunya shio Babi yang memiiki elemen Air, sehingga terselamatkan. Peruntungan Air akan membaik jika bisa menghindari elemen Tanah.

KAYU

Tahun 2019 akan membawa peruntungan rata-rata atau biasa saja pada elemen Tanah. Kayu tidak takut pada Tanah namun Tanah akan mengganggu kestabilan Kayu. Untungnya, shio Babi yang merupakan elemen Air akan menyirami elemen Tanah dengan baik sehingga tahun ini akan tetap banyak rezeki dan peruntungan baik yang akan datang, sehingga bisa seimbang.

API

Elemen Api akan mengalami tahun yang tidak buruk namun juga tidak sangat baik. Api adalah lemen ibu dari Tanah, jadi akan ada peruntungan yang bisa diharapkan datang tahun 2019 ini. Sayangnya, shio Babi yang merupakana elemen Air akan membawa pemadaman pada banyak peruntungan baik elemen Api. Oleh karena itu, sebaiknya selalu berhati-hati dalam setiap tindakan.

TANAH

Di tahun Tanah ini, tentu shio dengan elemen Tanah juga akan memiliki keberuntungan sangat baik. Tanah akan memberikan kebaikan melimpah sehingga dapat membantu menyuburkan segala hal dalam kehidupan elemen Tanah. Pengaruh elemen Air yang dibawa shio Babi tahun ini mungkin akan sedikit mengguncang, namun tak perlu terlalu khawatir.

Itu dia sekian peruntungan elemen di Tahun Babi Tanah ini. Semoa bisa memberi motivasi menjalani tahun ini dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading