Sukses

Lifestyle

4 Pasangan Zodiak Ini Hanya akan Sering Bertengkar Jika Pacaran!

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan zodiak, orang bisa memprediksi tingkat kecocokannya. Beberapa zodiak tak cocok jadi pasangan dan hanya akan ada pertengkaran atau saling menyakiti hati jika diteruskan. Hal ini dipicu terutama karena karakter yang betolak belakang. Siapa sajakah pasangan zodiak yang hanya akan bertengkar jika berpasangan? Kenali satu per satu.

1. ARIES dan SCORPIO

Meski keduanya saling tertarik satu sama lain di awal, namun hubungan Aries dan Scorpio bagai drama. Dengan Aries yang lebih terus terang dan suka memulai konfrontasi, sulit jika dipasangkan dengan si Scorpio yang pasif agresif. Mereka hanya akan marah satu sama lain. Masalah tak akan selesai dan hanya akan mengikis kepercayaan satu sama lain.

2. TAURUS dan SAGITARIUS

Karena perbedaan kepribadian yang begitu bertolak belakang, Taurus yang menginginkan ikatan cinta jangka panjang tak akan akur dengan Sagitarius yang tak suka terikat dan menginginkan kebebasan sepenuhnya dalam hidup. Taurus yang lebih suka menikmati waktu di rumah saja, juga tak akan tahan dengan Sagitarius yang suka keluar rumah hingga pulang larut malam. Hanya akan ada perdebatan sengit antara keduanya.

3. LEO dan CAPRICORN

Leo dan Capricorn sebenarnya memiliki kesamaan, yaitu berjiwa pemimpin dan bertanggung jawab. Namun sayangnya, tak ada dua nahkoda dalam satu kapal, harus ada yang mengalah. Keduanya punya jiwa kompetitif tinggi dan sama-sama sulit menurunkan ego sehingga energi hanya akan terkuras dengan ketegangan emosional. Mereka hanya akan membuat lelah satu sama lain.

4. CANCER dan AQUARIUS

Meski Cancer yang penyayang dan pengertian tampaknya cocok dengan Aquarius yang santai dan tak suka memulai konfrontasi namun pada akhirnya mereka memiliki visi misi, filosofi dan pandangan hidup berbeda. Cancer yang mencari kenyamanan dan kepastian hanya akan dibuat kecewa oleh Aquarius yang berjiwa bebas dan tak begitu suka terikat. Dalam mengungkapkan emosi juga berbeda, Cancer si sensitif dramatis tak cocok dengan Aquarius yang tak peka dan cuek.

Jadi, mungkin akan lebih baik jika pasangan zodiak di atas bisa saling mengenali karakter masing-masing dan belajar menyeimbangkan karakter satu sama lain agar tidak bertengkar terus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading