Sukses

Lifestyle

Klepon Cake Mamitoko Kini Bisa Dinikmati di Toby's Estate

Fimela.com, Jakarta Hobi membuat kue yang dimiliki Desiree Sitompoel kini menjadi bisnis yang disukai banyak orang. Berawal dari sebuah unggahan resep kue klepon di instagramnya @mamitoko, kolaborasi dengan Toby's Estate Indonesia pun terjalin.

Sabtu, 9 Februari 2019, Toby's Estate resmi meresmikan kolaborasinya dengan Mamitoko dengan merilis Klepon Cake di salah satu kedai Toby's Estate, yakni di PIK Avenue, Jakarta Utara.

Klepon Cake ini bisa dibilang menjadi salah satu signature cake dari Desiree Sitompoel, atau yang dikenal dengan nama akun instagramnya Mamitoko.

"Saya bukan chef profesional, saya hanya memasak dengan riang gembira," kata Mamitoko dengan rendah hati di acara launching Klepon Cake kepada Fimela, Sabtu (9/2).

Namun, kue yang dimasak dengan senang hati itu membawa Imron J. Kusuma, CEO Toby's Estate Indonesia, ke hadapan istri dari salah satu pengacara ternama Indonesia ini.

Inspirasi di Balik Klepon Cake ala Desiree Sitompoel

Saat diwawancarai Fimela di lokasi acara, Desiree menceritakan asal muasal terbentuknya Klepon Cake tersebut, mengingat klepon aslinya adalah kue tradisional berbentuk bulan kecil dengan isi kelapa manis, bukan dalam ukuran besar seperti cake.

"Awalnya karena saya kedatangan teman kecil dari Amerika yang mau belajar buat bolu batik dan klepon. Waktu itu dapat guru untuk mengajarkan cara membat bolu batik, tapi tidak ada untuk mengajarkan membuat kue klepon. Akhirnya saya buat sendiri di rumah bareng dia dengan bahan-bahan yang ada, dan hasilnya begini lah," tutur Mamitoko.

 

Masih menggunakan resep langsung dari Desiree Sitompoel

Mamitoko juga mengatakan bahwa Klepon Cake yang bisa dinikmati di Toby's Estate sekarang ini masih menggunakan resep yang sama persis dengan yang dibuatnya pertama kali.

Dipadukan dengan jiwa seni dari profesi melukisnya, Desiree Sitompoel membuat Klepon Cake tak hanya memanjakan lidah tapi juda sedap dipandang meski ia bukan seorang chef profesional.

Klepon Cake ini bisa kamu dinikmati di semua outlet Toby's Estate. Jangan sampai ketinggalan, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading