Sukses

Lifestyle

Diet yang Cocok Untuk Mereka Berzodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Bagi sahabat Fimela yang berzodiak virgo, ternyata ada beberapa langkah yang harus dilakukan ketika diet. Sebab, orang-orang yang lahir dengan zodiak virgo memiliki metabolisme yang tinggi.

Salah satu bagian yang paling vital bagi zodiak ini adalah pencernaan. Untuk itu, bagian pencernaan sangat mudah terserang penyakit dan bermasalah jika Virgo terlalu stres atau teledor masalah kesehatan pencernaan. 

Salah satunya adalah ketika mereka berdiet. Pribadi Virgo yang perfeksionis dan sangat hati-hati terkadang justru bisa menghancurkan rencana diet mereka. Satu hari yang buruk bisa membuat diet mereka gagal dan tak ingin melanjutkan lagi. Meski begitu, perhatian yang mendetail serta kemampuan praktikal Virgo bisa membuatnya berhasil mengontrol berat badan.

Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika Virgo berdiet, seperti dilansir oleh Weight Loss Guru.

1. Kekuatan Virgo dalam diet

Mengikuti rencana atau program diet sangat mudah bagi Virgo yang disiplin dan cenderung teratur. Sebab mereka sangat berdedikasi dan tak mudah meninggalkan rencana diet mereka. Selain itu, zodiak ini peduli dengan kesehatan akan berhati-hati ketika memilih diet dan tak mudah memilih cara diet yang ekstrem. selain itu,  memiliki energi yang sangat besar sehingga berdiet dengan diikuti program olahraga yang rutin untuk membakar kalori juga sangat baik untuk membantu mengurangi lemak.

2. Makanan yang baik untuk Virgo

Virgo harus mengonsumsi makanan yang baik untuk sistem saraf dan pencernaan. Beberapa makanan yang direkomendasikan adalah sayuran hijau dan buah-buahan segar seperti lemon, jeruk, pisang. Dan lebih baik mengonsumsi madu sebagai pengganti gula. Selain itu, orang berzodiak Virgo juga membutuhkan serat tambahan serta asam lemak Omega-3 yang bisa ditemukan dalam alpukat, telur, dan makanan laut. Jangan lupa juga untuk mengonsumsi daging tanpa lemak dan daging domba. Mereka sangat sensitif terhadap makanan yang mengandung bahan aditif, sehingga lebih baik menghindari junk food atau makanan olahan.

Mengonsumsi teh herbal juga sangat baik untuk pencernaan dan kulit mereka. Virgo dikenal sangat menyukai cokelat, namun sayangnya cokelat bisa berakibat buruk bagi pencernaan dan kesehatan mereka jika dikonsumsi terlalu banyak. Sayuran akar-akaran seperti wortel, kentang, dan kacang-kacangan seperti almond bisa menjadi sumber protein yang baik baik Virgo.

3. Olahraga untuk Virgo

Virgo yang memiliki daya tahan kuat sangat cocok untuk melakukan olahraga lari. Selain itu, mereka yang gampang merasa cemas dan khawatir juga sangat baik melakukan yoga untuk membuat pikiran dan tubuh sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading