Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Sukanya Ngomong Manis di Depan

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak punya kemampuan berbeda dalam bersosialisasi. Ada tipe orang yang bicara blak-blakan dan ada juga tipe orang yang harus berpura-pura sedikit dengan bicara manis di depan untuk membentuk suatu citra tersendiri, dan zodiak bisa mengungkap tipe seperti apa seseorang tersebut. Di antara 12 zodiak, ini sekian zodiak yang sukanya ngomong manis di depan saja.

1. GEMINI

Janga tertipu dengan kata-katanya yang manis dan baik, karena bagi Gemini yang bermuka dua, hal itu sudah biasa ia lakukan. Ia bisa membolak-balikkan kata dengan mudah. Gemini adalah zodiak yang punya karakter paling rumit dan bisa sangat palsu. Ada kalanya dia sangat baik, di lain waktu bisa sangat kasar dan buruk.

2. CANCER

Cancer bisa sangat sensitif dan mudah tersinggung. Ia punya hati yang lembut, bisa menaruh simpati yang besar namun juga bisa dengan mudah sakit hati. Ia bisa saja berkata baik di depan agar semua orang menyukainya namun di sisi lain ia menyimpan perasaan negatif dan tak ragu membicarakannya dengan orang lain.

3. VIRGO

Virgo yang sering sekali menuntut memang agak perhitungan. Ia mau segalanya sempurna namun juga pengkritik yang pedas. Ia bisa saja baik di depan namun sebenarnya mengingat segala keburukan orang dari A sampai Z. Ia bisa saja manis, tapi ketika menginginkan sesuatu, ia tak pandang bulu.

4. LIBRA

Jangan pikir Libra yang manis dan ramah tampak baik-baik saja. Ia tak suka ketika orang berada di atasnya. Ia bisa saja bersikap sekaan tak ada apa-apa di luar, tapi tak akan membiarkan orang menghalangi jalannya menuju sukses dan tak akan ragu menyebar keburukan mereka, terutama di media sosial.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata suka ngomong manis di depan namun sebenarnya bisa sangat buruk di dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading