Tema Pernikahan Dilihat Berdasakan Zodiakmu

Anisha Saktian Putri22 Feb 2019, 12:30 WIB
kegiatan setelah menikah

Fimela.com, Jakarta Memiliki rencana menikah tahun ini, namu masih bingung menentukan tema pernikahan? Jika ya, sebaiknya sahabat Fimela mencoba tema pernikahan sesuai zodiak.

Dilansir Fimela dari thebridedept.com berikut beberapa tema pernikahanan yang sesuai dengan zodiakmu.

Aquarius : Pernikahan Anti-Mainstream

Aquarius memiliki karakter hangat, fun, dan cenderung menjauhi tradisi umum, untuk itu tema pernikahan anti-mainstream cocok untuk Aquarosu, contohnya standing party yang santai, dekor unik, sampai pilihan aransemen musik yang tidak lazim.

Pisces : Dekat Dengan Air

Untuk brides Pisces yang identik dengan makhluk ikan, ide tema pernikahan yang santai dan dekat dengan pantai atau di samping kolam renang tampaknya bisa dijadikan pilihan yang ideal.

Aries : Tema Industrial Menawan

Tema industrial yang punya nuansa kuat di venue sederhana yang cantik, plus dekorasi romantis simpel, bakalan jadi ajang yang berkesan untuk semuanya.

Taurus : Outdoor Bergaya Rustic

tahun pertama menikah
Ilustrasi./Copyright pexels.com/@ku3weddinghouse

Zodiak Taurus adalah simbol yang dekat dengan bumi, jadi tak heran kalau brides Taurus akan tertarik dengan tema alami yang romantis. Suasana santai diantara rindangnya pepohonan, dekorasi kayu, sampai kerlap-kerlip lighting ala rustic boleh dicoba untuk hari H yang paling berkesan.

Gemini : Glamor Hollywood

Gemini pasti akan punya banyak visi dan selera yang berbeda- beda super seru. Jadi, coba saja tema pernikahan yang benar- benar berbeda dan bisa membuat orang lebur menjadi satu di acara spesial ini. Pilih tema dengan dress code tertentu plus dekorasi senada yang susah dilupakan.

Cancer : Suasana Intim & Hangat

Si Cancer sering tidak ingin menjadi pusat perhatian, jadi tema pernikahan yang serba intim dan hangat pasti akan menjadikan brides cancer semakin nyaman dan percaya diri. Pilih tema wedding garden yang santai dan bersuasana romantis.

Leo : Formal & Classy

Brides Leo jarang bermain- main untuk urusan tema pernikahannya, semuanya pasti dirancang dengan super detil dan hati-hati. Tema pernikahan yang serba formal ala royal wedding tampaknya cocok nih buat kalian!

Virgo : Kecil Penuh Estetika

Bukan soal ukuran pesta pernikahan untuk brides Virgo, tetapi suasana yang benar- benar penuh #aestheticgoals yang bikin semuanya pangling dengan atmosfir elegan dan bercita rasa tinggi.

 

Libra : After Party Pastinya!

[Bintang] 8 Pasangan Korea Selatan yang Terlibat Cinta Lokasi
Lee Bo Young dan Ji Sung pertama kali bertemu saat membintangi sebuah drama pada 2005. Delapan tahun kemudian, mereka pun berpacaran dan menikah pada 2013. (Foto: soompi.com)

Si bintang pesta yang menjadi pusat perhatian, tema pernikahan yang serba all out dengan suasana pesta hingar bingar bakalan cocok untuk brides Libra. Sentuhan akhirnya? After Party semalaman suntuk!

Scorpio : Honeymoon Wedding

Sebagai brides yang senang menjelajahi dunia, zodiak Scorpio ada ciri posesif, tidak sabaran dan senang privasi. Jika tidak ingin direpotkan dengan tema pernikahan yang ribet, boleh mencoba pernikahan yang merangkap bulan madu dengan pasangan.  

Sagittarius : Destinasi Eksotis

Pecinta kuliner dan hal- hal yang berbau baru, brides Sagittarius boleh coba meyakinkan pasangan untuk menggelar pernikahan di destinasi eksotis sesuai budget nih!

Capricorn : Tradisi Lebih Penting

Brides Capricorn tidak perduli dengan trend tema pernikahan yang musiman, tetapi akan lebih menyukai sesuatu yang klasik dengan nuansa tradisi yang kental. Baik memilih tema serba putih atau adat tradisional, tradisi formal tetap nomor satu.

Lanjutkan Membaca ↓