Sukses

Lifestyle

Ini yang Dilakukan Tiap Zodiak Jika Bosan, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Setelah lelah dengan segala kegiatan, setiap orang pasti ingin menikmati waktu yang menyenangkan, bukan hanya untuk melelapas lelah namun juga agar tidak bosan. Tapi setiap orang pasti punya cara sendiri bagaimana menyingkirkan rasa bosan. Dan ternyata hal ini bisa diungkap dari zodiaknya.

1. Aries

Ia akan menghabiskan dua jam lamanya untuk mandi berendam air hangat. Bukan hanya menikmati nyamannya tubuh yang rileks, ia juga bisa menghirup wanginya aromaterapi sambil nonton TV atau mendengar musik selagi berendam.

2. Taurus

Bersih-bersih dan menata rumah adalah kegiatan melepas stres bagi Taurus. Bukan hanya bisa melepas kebosanan, bersih-bersih rumah juga kegiatan yang lebih berguna dari kegiatan lain. Ia hanya tak bisa duduk diam nonton TV.

 

Zodiak Gemini, Cancer dan Leo

3. Gemini

Gemini akan melakukan movie marathon di rumah sambil berbaring di sofa atau di kamar tidur. Ia akan menyiapkan banyak film untuk dilihat dalam sekali duduk. Ia tinggal menyiapkan camilan dan minuman favoritnya sebagai teman nonton film.

4. Cancer

Cancer akan mengajak bicara hewan peliharaannya. Seperti sudah secara otomatis saja, ia akan berinteraksi lebih banyak dengan hewan dibanding manusia. Sebagai salah satu pecinta binatang, tak mengherankan jika Cancer melepas penat dengan ditemani hewan.

5. Leo

Leo akan sering mengambil selfie saat bosan atau melakukan hal tak penting lainnya. Ia akan mengagumi dirinya sendiri dan mencari aplikasi editing paling mutakhir agar fotonya tampak paripurna. Ia bisa mengajak teman-temannya main ke rumah jika malas keluar.

Virgo dan Zodiak Lainnya

6. Virgo

Menata ulang atau beres-beres barang di rumah adalah kegiatan yang akan Virgo pilih saat bosan. Ia akan menata berdasarkan abjad dan sebagainya. Dalam kegiatannya ini, ia bisa jadi ingin membaca ulang buku yang lama ia simpan dan menunjukkan kenangan tertentu.

7. Libra

Libra hanya akan mengeluh karena merasa bosan. Ia tak tahu apa yang harus dilakukan jika bosan. Ia hanya akan menghabiskan waktu dengan bertanya-tanya apa yang sebaiknya dilakukan sambil tetap mengeluh jika ia boan setengah mati.

8. Scorpio

Scorpio akan olahraga atau paling tidak lari keliling lapangan jika sedang bosan. Duduk diam hanya akan memperparah rasa bosan, jadi ia butuh bergerak agar tidak bosan. Mendorong diri sendiri melakukan kegiatan fisik akan menghilangkan penatnya.

9. Sagitarius

Ia aka tidur sepanjang hari jika tak ada yang ingin dilakukannya. Sagitarius jarang bosan tapi jika sudah bosan, ia hanya ingin berdiam diri di rumah tanpa melakukan apa pun. Jadi satu-satunya aktivitas yang bisa ia lakukan adalah tidur.

10. Capricorn

Capricorn akan menghabskan waktu di dunia maya. Stalking banyak hal di media sosial untuk membunuh kebosanan. Dan kegiatan malas-malasan sambil menyimak apa pun yang sedang viral akan mengembalikan energinya.

11. Aquarius

Aquarius akan nonton video di Youtube, atau nonton acara komedi yang lucu, atau apa pun jika sedang bosan. Apapun yang bisa membuatnya tertawa. Ia akan menghabiskan waktu di rumah dengan banyak video lucu.

12. Pisces

Pisces ternyata punya sisi seni yang mendalam. Ketika bosan, ia akan membangkitkan kemampuan kreatifnya dengan menggambar, bernyanyi, membuat musik dan menulis lirik lagu, puisi atau yang lainnya.

Itu dia sekian hal yang akan dilakukan setiap zodiak jika sedang bosan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading