Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Fleksibel Easy Going Ini Jarang Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Punya teman yang fleksibel dan easy going itu enak, bisa diajak bercanda gila tanpa perlu khawatir membuatnya sakit hati. Beberapa orang memang punya kecenderungan sifat seperti ini. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang paling fleksibel menurut ahli astrologi Lisa Baretta.

1. ARIES

Aries adalah orang yang tidak peka, tapi justru inilah yang membuatnya enak diajak berteman. Ia tidak gampang sakit hati jika diajak becanda, sayangnya ia juga menyamaratakan semua orang seperti dirinya yang tidak gampang sakit hati. Jadinya, ia yang sering menyakiti hati orang, tanpa ia sadari, saking easy goingnya.

2. SAGITARIUS

Sagitarius yang suka pergi ke mana saja, menyukai tantangan dan kebebasan tentu harus punya pikiran terbuka, fleksibel dan easy going karena itu adalah bekal seorang petualang. Ia punya pikiran yang dinamis, ramah dan optimis sehingga orang merasa nyaman, mudah bicara dan berinteraksi dengannya.

3. AQUARIUS

Aquarius mungkin tak bisa klik dengan semua orang, tapi ia tipe yang berpikiran terbuka. Ia bisa menerima perbedaan. Temannya mungkin hanya beberapa, tapi itulah yang paling bisa diajak gila. Ia bisa jadi sangat easy going dan sangat berbeda jika sudah bersama teman-temannya, bukan pendiam dan pemalu seperti orang kira.

Ternyata itu tiga zodiak yang dinilai paling fleksibel dan easy going. Berinteraksi dengan mereka pasti menyenangkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading