Sukses

Lifestyle

Selamat, 3 Zodiak Ini Akan Memiliki Hari Valentine Terbaik

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya, Valentine adalah hari yang bahagia bagi semua orang, terutama bagi beberapa zodiak di bawah ini. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (14/2/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang akan memiliki Hari Valentine terbaik mereka di taun ini. Penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Taurus

Dari semua zodiak yang ada, Taurus akan menjadi yang paling panas dan seksi saat Hari Valentine. Taurus selalu menjadi zodiak yang paling sensual dan menginginkan kesenangan, tidak heran jika Hari Valentine selalu menjadi andalan bagi zodiak ini.

2. Sagitarius

Bagi zodiak Sagitarius, Hari Valentine adalah saat yang tepat untuk menemukan pasangan yang selama ini diinginkan atau mempererat komitmen bersama pasangan yang sudah ada. Sagitarius menjadi zodiak yang paling beruntung sampai akhir tahun ini, karena mereka akan menemui seseorang yang membuat jatuh cinta, sehingga jangan takut untuk mengambil kesempatan atau keluar dari zona nyaman.

 

Capricorn

3. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang tidak hanya memiliki gairah liar, namun juga salah satu yang paling seksi. Entah sudah punya kekasih atau belum, zodiak Capricorn akan bersinar seperti bintang di Hari Valentine.

Zodiak ini akan lebih fokus pada detail praktis daripada menggunakan hatinya. Yang paling sempurna dari zodiak Capricorn adalah mereka berani dalam segala hal yang menyangkut hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading