Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Raya Nyepi di Resort Mewah Saat Liburan ke Bali

Fimela.com, Jakarta Perayaan Hari Raya Nyepi biasanya hening dan sunyi. Untuk membuat pengalaman merayakan Hari Raya Nyepi ini semakin nyaman, kamu bisa mencoba untuk menghabiskan waktu di penginapan mewah di Bali.

Seperti paket Hari Raya Nyepi menginap yang dihadirkan oleh resort mewah dari Karma. Kamu bisa menikmati pengalaman menginap yang nyaman dengan fasilitas yang mewah. Bagi kamu yang berencana menghabiskan waktu Hari Raya Nyepi di Bali, berikut destinasi resort mewah yang bisa kamu kunjungi;

Keindahan Bali yang mengagumkan bisa kamu nikmati dengan jelas dari resort Karma Andara. Keindahan alam berbalut kemewahan menjadi satu kesatuan yang menambah kenyamanan kamu menghabiskan Hari Raya Nyepi. Kamu bisa memanjakan diri bersama orang tersayang dengan bermalam di Karma Kandara.

Paket Hari Raya Nyepi dari Karma Kandara ini kamu bisa menikmati dua malam di kamar villa, sarapan, akses ke Karma Beach Club, welcome drink, fruit basked, dan taman bermain anak di Three Monkey Kid Club. Pengalaman merayakan Hari Raya Nyepi di Karma Kandara ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp12.554.000 untuk dua orang.

 

Karma Jimbaran

2. Karma Jimbaran

Untuk menenagkan jiwa dan batin kamu bisa menyendiri dengan pengalaman bermalam di Karma Jimbaran. Buat diri kamu lebih tenang dengan suasana yang nyaman dan hening. Kamu bisa menikmati Hari Raya Nyepi dengan memanfaat waktu hening dengan meditasi dan refleksi di Karma Jimbaran.

Untuk paket Hari Raya Nyepi di Karma Jimbaran kamu bisa menikmati bermalam di private pool villa, satu paket Nyepi Dinner dan brunch di The Bay Bar & Grill, sarapan, welcome drink dan handuk dingin, fruit basked, dan permainan anak di Three Monkey Kids Club. Paket perayaan Hari Raya Nyepi di Karma Jimbaran ini bisa kamu nikmati dengan budget mulai dari Rp14.000.000 untuk dua orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading