Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penyuka Parfum Aroma Air atau Laut!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menyukai liburan ke laut karena bisa mencium aroma laut yang menyegarkan. Orang menyukai aroma laut yang khas ketika pergi liburan. Namun ternyata roma seperti ini juga bisa dijadikan aroma parfum dan memberi gambaran tentang kepribadian seseorang.

Aroma air memberi kesan segar dan menyenangkan sehingga memberi rasa nyaman dan rileks. Dilansir dari Allwomenstalk, perempuan yang suka menggunakan parfum aroma laut dan aroma air adalah orang yang ceria, bersemangat, agak elegan dan memiliki aura menyenangkan.

Ia menyukai pakaian serta aksesoris warna-warni dan selalu tampak bahagia. Kemungkinan besar ia juga menyukai hal-hal eksotik yang membuat tampilannya agak unik. Ia bukan tipe perempuan yang suka diatur atau hidup dalam kekangan. Meski bebgitu ia menghargai perbedaan dan menerima ide dari orang di sekitarnya.

Tipe penyuka parfum aroma air ini juga suka petualangan, energik, mengalir seperti air dan suka melakukan banyak hal atau kegiatan di luar rumah.

Jadi jangan heran jika punya teman yang sukanya memakai parfum aroma air yang segar atau aroma laut yang asin dan hangat, karena ternyata seperti itu kepribadiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading