Sukses

Lifestyle

Hati-Hati dengan 6 Zodiak yang Bisa Menguras Emosi

Fimela.com, Jakarta Semua orang memiliki teman, rekan, atau sekedar kenalan yang menguras emosi, seperti halnya beberapa zodiak di bawah ini. Mereka selalu memiliki krisis atau masalah yang membuatmu ingin membantu menyelesaikannya.

Tidak hanya itu, mereka juga memiliki suasana hati yang bisa berubah secara ekstrem dari waktu ke waktu. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (15/2/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang hampir selalu membuatmua lelah secara emosional, penasaran siapa saja?

1. Pisces

Berhubungan dengan zodiak Pisces memang melelahkan secara emosional, karena mereka tidak hanya berjuang dengan masalah diri mereka sendiri, namun juga selalu mencoba membantu menangani masalah orang lain. Pisces dikenal sebagai zodiak yang terlalu mendalami berbagai hal, tidak mementingkan diri sendiri, dan akhirnya stres sendiri.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang terlalu berhubungan dengan emosi mereka snediri. Percayalah akan sangat melelahkan untuk ikut merasakan dan menjalani siklus perasaan zodiak Cancer.

3. Scorpio

Scorpio tidak akan membebani orang lain dengan perasaan mereka, zodiak ini cenderung sedikit misterius tentang apa yang mereka alami. Ini mungkin lebih tentang intensitas perasaan mereka, terkadang sulit bagi Scorpio untuk bersantai, selalu ada konflik di mana zodiak ini ingin ada mengambil bagian di dalamnya.

 

Virgo, Sagitarius, dan Aries

4. Virgo

Virgo bisa menjadi zodiak yang kritis, baik bagi diri mereka sendiri, maupun orang lain. Berada di sekitar zodiak ini akan membuatmu berpura-pura menjadi orang lain yang lebih sempurna, membuat perasaan frustasi, dan mudah cemas.

5. Sagitarius

Berada di dalam kehidupan zodiak Sagitarius berarti kamu akan dituntut untuk mengutamakan kebutuhan mereka dan menganggap mereka sebagai sosok yang paling penting di dunia. Zodiak ini bisa membuat orang-orang di sekitarnya lelah secara emosional dan tidak menyadarinya.

6. Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang melelahkan secara emosioanl karena kamu tidak akan pernah tahu kapan mereka akan menyerang atau mengatakan sesuatu yang benar-benar jahat. Jangan khawatir, mereka akan segera meminta maaf, untuk kemudian suatu saat, mengulanginya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading