Bukan Varian Biasa, Cokelat Unik Ini Cocok untuk Perayaan Valentine

Karla Farhana14 Feb 2019, 06:30 WIB
[Fimela] Cokelat Valentine

Fimela.com, Jakarta Berbagai jenis cokelat di seluruh dunia memang sungguh beragam. Fakta-fakta di balik sejarah dan pembuatannya pun banyak yang menarik. Sehingga, tak heran jika banyak orang yang tidak pernah bosan dengan cokelat

Meskipun sudah sering makan, cokelat dengan segala variasi dan jenisnya terus berkembang dengan sangat inovatif. Mulai dari cokelat pedas yang dicampur dengan cabai, hingga cokelat termahal karena dilapisi emas asli. 

Tak kalah dengan cokelat-cokelat fenomenal sebelumnya, ternyata Valentine kali ini akan dipenuhi dengan berbagai jenis cokelat baru yang. Tak hanya unik, cokelat-cokelat berikut ini tentu saja akan memberikan ide baru untukmu yang ingin memberikan cokelat untuk kekasih di hari Valentine nanti. 

Cokelat Probiotik

Seakan tidak cukup dengan keanehan cokelat pedas dengan segala jenis cabai di dalamnya, kini ada cokelat probiotik. Sesuai dengan namanya, cokelat ini, tulis Women's Health Magazine, mengandung probiotik yang bikin sistem pencernaanmu lebih sehat. Cokelat probiotik ini dikeluarkan oleh Sakara. 

Cokelat Maca yang Menambah Gairah Bercinta

cokelat
ilustrasi/copyright unsplash.com/Food Photographer Jennifer Pallian

Cokelat dari Prana ini merupakan dark chocolate yang dicampur dengan corn flakes, kacang almond, serta maca. Maca merupakan sebuah akar tumbuhan yang telah lama dipercaya dapat menambah gairah bercinta, memperbaiki sistem pembuahan, sex drive, dan juga menambah tenaga. 

Cokelat Quinoa

Sedang diet dan tidak ingin makan makanan yang mengandung banyak kalori? Jangan hindari cokelat Valentine karena Alter Eco mengeluarkan dark chocolate yang dicampur dengan quinoa. Quinoa ini sudah lama menjadi pengganti nasi yang lebih baik dengn kalori dan kandungan gula yang rendah. 

Lanjutkan Membaca ↓