Sukses

Lifestyle

Smartphone Anti Lowbat Dengan Harga Terjangkau Untuk Kaum Milenial

Fimela.com, Jakarta Di era serba digital seperti saat ini, bisa dibilang setiap orang tidak bisa hidup tanpa smartphone. Bila diibaratkan, smartphone kini telah menjadi ‘teman dekat’ yang setia menemani selama 24 jam.

Bayangkan saja, mulai dari bangun hingga tertidur kita tidak pernah lepas dari smartphone. Segala aktivitas pun bisa dilakukan lewat smartphone contohnya saja memesan makanan hingga transportasi.

Melihat smartphone memiliki fungsi yang penting tersebut, Samsung pun terus berinovasi dengan meluncurkan Galaxy M20, yaitu smartphone yang memudahkan rutinitas pengguna sehari-hari. Smarphone ini memiliki layar Infinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci. Dilengkapi sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Selain itu, Galaxy M20 juga dilengkapi dengan prosesor Octa-core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang dapat meningkatkan kecepatan jaringan serta multitasking yang lancar dan konsumsi daya rendah.

Anti Lowbat

Sesuai dengan tagline #SobatAntiLowbat, sahabat Fimela tidak perlu khawatir kehabisan daya batrei di tengah-tengah rutinitas sehari-hari. Sebab, M20 ini dikemas dengan baterai 5000 mAh dilengkapi fitur fast charging type-C seperti pada smartphone premium, memastikan pengisian daya tiga kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

“Samsung menjawab kebutuhan akan smarphone yang anti lowbat, seri Galaxy M20 ini bisa tahan hingga 48 jam. Bisa nonton 17 video, 100h music play, hingga 28 jam talk time . Jadi kemana-mana tidak perlu bawa powerbank lagi,” ujar Senior Product Marketing Manager IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, saat ditemui dalam peluncuran Galaxy M20, di Jakarta, (12/2).

Untuk meningkatkan keamanan, Samsung Galaxy M20 hadir dengan fitur face lock dan fingerprint di bagian belakang bodi smartphone. Sedangkan untuk kamera dilengkapi Dual camera yang powerful juga merupakan sorotan utama dari seri Galaxy M, terutama bagi generasi milenial yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video.

Galaxy M20 ini tersedia dalam dua warna Chorcoal black dan ocean blue yang bisa didapatkan dengan harga Rp 2.799.000. Sungguh terjangkau bukan?

“Warna yang kita pilih juga sedang tren saat ini yaitu hitam tapi agak abu-abu. Sungguh cocok untuk kaum milenial,” tutuo Selvia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading