Bukan Manja, 5 Zodiak yang Suka Cari Perhatian dengan Pasangan

Vinsensia Dianawanti21 Feb 2019, 13:00 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Dibutuhkan kemesraan dan perhatian dalam menjalani hubungan. Pasangan yang berusaha memberikan perhatian akan membuat hubungannya selalu berjalan mulus.

Meski demikian, ada beberapa zodiak yang selalu mencari perhatian. Bukan karena manja, 5 zodiak ini memang sangat suka jika diberikan oleh pasangan, seperti dikutip dari Boldsky pada Selasa (19/2/2019). Zodiak apa sajakah itu?

1. Aries

Aries memiliki cara sendiri untuk mencari perhatian. Sebenarnya Aries menuntut hal tersebut dalam hubungan. Hal ini karena mereka memiliki cinta yang begitu besar untuk pasangannya. Sehingga Aries tidak meminta perhatian tersebut dari pasangan dengan caranya yang unik. Aries pun juga tidak segan memberikan perhatian yang sama besarnya dengan pasangannya.

2. Cancer

Zodiak sensitif ini perlu diyakinkan terus menerus bahwa mereka dicintai. Sebagai pasangan, Sahabat Fimela harus menyuapi Cancer dngan perhatian untuk membuatnya bahagia. Dengan begitu, Cancer akan memberikan komimten yang besar dalam hubungan. Mereka terbilang cukup dewasa jika sudah mendapatkan perhatian.

 

Zodiak yang suka mencari perhatian dengan pasangan

Ilustrasi Pasangan
Ilustrasi pasangan (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

3. Leo

Leo yang riang dan tampak percaya diri suka jika mendapat respon yang baik. Mereka mencari pujian sederhana untuk membuatnya senang. Berada di pusat perhatian adalah tujuan utamanya. Sebagai pasangan Leo harus merasa dibuat istimewa untuk membuat hati mereka tenang.

4. Libra

Keseimbangan menjadi hal yang dijunjung oleh Libra. Libra harus merasa bahwa kedua sisi harus seimbang. Mereka tahu bahwa komunikasi dalam hubungan. Namun ketika mencari perhatian, Libra akan lebih suka menggunakan isyarat.

5. Scorpio

Mereka punya obsesi sendiri ketika mencari perhatian dalma hubungan. Namun mereka biasanya tidak mengaku perasaannya terhadap seseorang. Untuk membuat Scorpio terbuka terhadap perasaannya, Sahabat Fimela harus memberikan umpan berupa perhatian terlebih dahulu.

Lanjutkan Membaca ↓