Sukses

Lifestyle

Cek Toko Sebelah The Series Bisa Ditonton Lewat Grab, Gimana Caranya?

Fimela.com, Jakarta Berhasil meraih 2,6 juta penonton, bukan prestasi sembarangan untuk sebuah film produksi asli Indonesia. Jika bukan karena jalan cerita yang menarik dan berkesan, mustahil orang mau berbondong-bondong menonton. Hal itulah yang diterima oleh Cek Toko Sebelah (CTS).

Mengusung genre drama-komedi, Cek Toko Sebelah menyajikan cerita perjuangan Erwin (Ernest Prakasa) yang mencoba melakukan pembaruan demi mempertahankan usaha ayahnya, Koh Afuk (Chew Kin Wah). Kesuksesan tersebut rupanya tak membuat Ernest yang juga merangkap sebagai sutradara berpuas diri. Selama syuting film tersebut, ia malah tercetus ide untuk menggarap kelanjutan CTS.

Uniknya, bukan dalam bentuk film, melainkan series. Cek Toko Sebelah The Series ini tayang sebanyak 12 episode. Selain Ernest, juga ada Arie Kriting dan Bene Dion Rajagukguk yang debut sebagai sutradara.

Lewat bumbu komedi yang menarik di setiap episodenya, Cek Toko Sebelah The Series bisa dinikmati dalam layanan video on-demand HOOQ. Tak sampai di situ, melalui kemitraan yang baru saja terjalin dengan Grab, kamu sekarang juga bisa melihat berbagai konten premium HOOQ via aplikasi Grab lho, Ladies.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab berkolaborasi dengan HOOQ untuk memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan penggunanya di ASEAN. HOOQ bakal menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video steaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming lewat segmen "video" yang ada dalam aplikasi Grab. Kemitraan #GrabHOOQ ini salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Selain Ernest, beberapa artis yang juga komika turut ambil peran dalam film Cek Toko Sebelah The Series, yaitu Dion Wiyoko, Gisella Anastasia, Chew Kin Wah, Awwe, Adjis Doaibu, Adinia Wirasti, Dodit Mulyono, Yusril Fahriza serta Arafah Rianti. Selain pemain yang sama, Cek Toko Sebelah The Series masih mengambil jalan cerita perjuangan Erwin (Ernest Prakasa) yang berusaha memajukan toko ayahnya, Koh Afuk (Chew Kin Wah).

Bagaimana, berasa mendapatkan banyak keuntungan sebagai pengguna Grab, bukan? Makanya, selalu #DekatDenganGrab, agar beragam fitur menarik bisa kamu nikmati setiap hari, termasuk segmen video yang bakal memudahkanmu menikmati sajian konten terbaik dari HOOQ, seperti Cek Toko Sebelah The Series.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading