Sukses

Lifestyle

Meja Kerja Penuh, Ungkap Kepribadian dan Keseharianmu!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang punya meja kerja atau sudut ruang kerja sendiri di rumah, tak lain untuk bisa lebih fokus mengerjakan berbagai pekerjaan, baik itu yang belum selesai dikerjakan di kantor atau yang memang lebih suka bekerja dari rumah.

Tapi tahukah bahwa kondisi meja kerja di rumah juga menunjukkan kepribadian pemiliknya. Dilansir dari Reader's Digest, desainer interior Carson Kressley, mengatakan bahwa orang dengan meja kerja penuh dan padat adalah tipe orang yang punya banyak kegiatan dan suka bepergian ke banyak tempat.

Meja kerja yang penuh bukan berarti berantakan, namun memang banyak barang atau benda penting di atas atau sekitarnya. Ketika meja kerja terlihat ada banyak hal yang terjadi, seperti adanya jadwal bepergian ke berbagai tempat, foto-foto, notes pengingat, deadline, dan file-file penting, berarti ada banyak hal yang terjadi di dalam kehidupan pemilik meja kerja.

Jadi, jika melihat meja kerja seseorang dan meja kejanya penuh, kini sudah bisa menilai sendiri seperti apa kepribadiannya kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading