Sukses

Lifestyle

Rumah Banyak Dekorasi Tanaman Hijau, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Punya rumah yang besar ataupun kecil yang aling pentng adalah rasa nyaman di dalmnya. Salah satu hal yang sering menjadi faktor penambah kenyamanan di rumah adalah adanya tanaman hijau. Beberapa orang memilih tanaman hijau sebagai dekorasi sekaligus memberikan kesan segar di dalam rumah.

Tapi tahukah bahwa ternyata rumah yang banyak tanaman hijaunya ternyata juga bisa mengungkap kepribadian pemilik rumah tersebut. Dalam acara dekorasi rumah, desainer interior Carson Kressley dan Thom Filicia mengaku menghadapi banyak sekali karakter klien, salah satunya adalah yang meminta banyak tanaman di rumahnya.

Orang yang menginginkan ada banyak tanaman adalah tipe orang yang menyukai segala hal bersifat segar dan menyenangkan. Tanaman memang memberi kesan segar, dingin, dan alami, sehingga inilah yang diinginkan pemilik rumah saat pulang. Setelah melalui aktivitas pada di kantor dan menghirup polusi atau udara kotor di luar, mereka ingin merasakan kesegaran dan kealamian alam yang membuat mereka bisa melepas lelah dan mengembalikan energi.

Rumah dengan banyak tanaman juga memberi kesan homey yang nyaman. Jadi tak heran jika banyak orang yang suka rumahnya punya banyak tanaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading