Sukses

Lifestyle

Singapore Airlines Travel Fair 2019 Tawarkan Cashback ke Berbagai Destinasi Dunia

Fimela.com, Jakarta Destinasi mancanegara seperti Singapura dan Jepang masih menjadi destinasi favorit bagi para pelancong. Bukan hanya untuk perjalanan wisata namun juga perjalanan bisnis. Singapore Airlines menjadi salah satu maskapai kelas dunia yang memiliki banyak rute ke berbagai negara yang memudahkan masyarakat.

Untuk semakin memudahkan perjalanan masyarakat Indonesia, Singapore Airlines bersama Bank Central Asia (BCA) menggelar Singapore Airlines BCA Travel Fair 2019 pada 15-17 Februari 2019 di Gandaria City, Jakarta. Travel Fair ini menawarkan tiket dengan harga yang lebih terjangkau ke berbagai rute penerbangan Singapore Airlines, seperti Singapura, Bangkok, Guangzhou, Hong Kong, Mumbai, New Delhi, Osaka, Paris, Perth, Seoul, dan Wellington.

Untuk ke Singapura misalnya. Di travel fair ini, para agen travel mematok harga Rp 1,6 juta PP. Harga ini sudah termasuk pajak, bagasi, dan lain-lain. Sementara tiket PP ke Jepang dipatok dengan harga Rp 6 juta dan tiket PP ke Eropa seharga Rp 11 juta.

Selain itu, Sahabat Fimela juga akan mendapatkan harga promo eksklusif menuju destinasi terbaru yang ditawarkan Singapore Airline melalui penerbangan nonstop ke beberapa kota di Amerika Serikat, seperti Los Angeles, New York, San Fransisco, dan Seattle. Seattle menjadi kota kelima di Amerika Serikat yang memiliki rute penerbangan sendiri dari Singapore Airlines pada 3 September 2019. Untuk melakukan penerbangan nonstop ini, Singapore Airline menggunakan pesawat A350-900 ULR yang mampu terbang selama 20 jam nonstop.

 

Cashback di Travel Fair

Di travel fair kali ini, Singapore Airlines dan Bank BCAakan memberikan cashback hingga Rp 1,5 juta dengan pembelian tiket minimal Rp 5 juta, KrisFlyer yang dilipatgandakan sebanyak tiga kali, dan cicilan 0 persen. Semua fasilitas ini bisa dinikmati dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA.

Namun, tiket tidak bisa dikembalikan dan di-reschedule kecuali ada alasan di luar kuasa penumpang. Seperti visa yang ditolak. Ketika membeli tiket di travel fair ini, Sahabat Fimela akan mndapatkan tas perlengkapan dari Singapore Airlines, voucher belanja, travel WiFi, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya berlangsung di Jakarta. Singapore Airlines Travel Fair 2019 juga berjalan di Surabaya dan Bali. Ini menjadi salah satu fasilitas yang diberikan Singapore Airlines kepada masyarakat agar mendapat pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan menyenangkan ketika berpergian menuju dan dari Surabaya dan Bali.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading