Sukses

Lifestyle

Macet Tak Lagi Terasa Bosan Semenjak Ditemani HOOQ di Aplikasi Grab

Fimela.com, Jakarta Kemacetan seakan nggak pernah absen untuk mewarnai keseharian. Padahal, sebelum sampai kantor ingin banget menjaga pikiran tetap fresh sehingga bisa fokus kerja. Bagi kamu para wanita yang sering sendirian menghadapi kemacetan, sekarang nggak perlu merasa bosan lagi. Ada hiburan dari Grab yang bisa membantu 'membunuh' waktu macet dengan cara yang menyenangkan.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen 'video' yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

HOOQ yang ada di aplikasi Grab menyediakan beragam tayangan dari berbagai genre yang kamu suka. Mulai dari action, drama, komedi, horor hingga romance. Deretan film yang bisa kamu tonton antara lain Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, Cek Toko Sebelah The Series, Brata, hingga Keluarga Badak. Asyiknya lagi, kamu juga dapat menonton serial TV terbaru yang tayang pada hari sama dengan penayangan di Amerika Serikat, seperti Supergirl dan The Flash. Wah, seru banget kan?

Saat ini layanan HOOQ di aplikasi Grab bisa dinikmati oleh pengguna kategori platinum. Kamu bisa menikmati semua tayangan yang ada di HOOQ secara gratis selama 3 bulan. Setelah 3 bulan, kamu bisa mendaftar sebagai anggota dengan membayar Rp. 100.000 untuk tiga bulan berikutnya lewat OVO.

Nggak sabar mau cobain nonton film di aplikasi Grab? Kamu cukup tekan menu video di halaman depan aplikasi Grab lalu klik HOOQ. Setelah memilih film yang sudah ditonton, segara klik 'nonton sekarang'. Segampang itu cara untuk mengusir bosan saat sedang terjebak kemacetan.

Kini macet nggak lagi terasa membosankan, kamu bisa nonton dulu film pilihan dari HOOQ via aplikasi Grab. Sudah menentukan film apa yang ingin kamu tonton hari ini? Biar makin #DekatDenganGrab, yuk gunakan layanan Grab sesering mungkin agar mencapai kategori Platinum dan bisa menikmati kolaborasi dari #GrabHOOQ yang bikin suasana makin happy di mana pun berada!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading