Weekend Tiba, Mau Nonton Film Apa Sama si Dia?

Winda Carmelita18 Feb 2019, 11:29 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 11:29 WIB
Weekend Tiba, Mau Nonton Film Apa Sama si Dia?

Fimela.com, Jakarta Setelah seminggu penuh didera pekerjaan yang tiada hentinya, weekend jadi saat yang dinanti-nantikan. Meski hanya dua hari, tapi weekend cukup ampuh untuk mengembalikan energi dan semangat lewat berbagai kegiatan.

Di weekend pula, kamu punya kesempatan untuk quality time bareng orang tersayangmu. Cara paling sederhana memanfaatkan weekend berkualitas adalah dengan nonton film bareng. Menurut penelitian, 52 persen orang di dunia ini lebih memilih menonton film bersama orang lain ketimbang sendirian. Jangan-jangan kamu salah satunya nih, Ladies?

Dengan kehadiran teknologi streaming, kini menonton film bisa dilakukan dari rumah tanpa perlu pergi ke bioskop. Tentunya hal ini jadi pilihan yang menyenangkan untuk menghindari kemacetan jalanan saat weekend bukan? Dengan bermodalkan koneksi internet, laptop atau pun smart TV dan pastinya stok camilan, kamu dan pasangan bisa menikmati film-film berkualitas hanya dengan duduk manis di sofa rumah.

Nah kalau semua persiapan nonton film di rumah sudah dilakukan, sekarang giliran memilih film apa yang mau ditonton hari ini. Saking banyaknya film baru yang mau ditonton, jadi bingung deh mau memilih yang mana.

Tidak usah galau, Ladies! Kamu hanya perlu membuka aplikasi Grab. "Lho kok Grab?" Nggak perlu bingung. Aplikasi Grab kini makin asyik dengan fitur personality quiz yang playful. Coba deh ikuti personality quiz berjudul "Nonton Film Baru Apa sama Si Dia?". Setelah muncul judul film yang direkomendasikan, tinggal cari filmnya di HOOQ deh.

Saat ini Grab berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, menghadirkan hiburan berkualitas bagi penggunanya. Lewat aplikasi Grab, konten-konten populer HOOQ bisa dinikmati tanpa hambatan. Asyiknya lagi, Ladies bisa menyaksikan 19 free-to-air TV. Kemacetan lalu lintas pun nggak bakal jadi kebosanan yang membunuh jika sudah ada HOOQ di aplikasi Grabmu.

"Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia."

Berbagai film-film dan serial berkualitas dari berbagai genre bisa kamu tonton dengan kualitas streaming yang baik. Tak hanya film dan serial lokal saja lho, bahkan kamu juga bisa menonton serial TV terbaru yang tayang di hari yang sama dengan penayangan di Amerika, seperti Supergirl dan Flash.

Cukup tekan menu Video di halaman depan aplikasi Grab dan kamu akan langsung terhubung dengan aplikasi HOOQ. Saat ini, layanan #GrabHOOQ ini bisa dinikmati oleh member Platinum. Tapi jangan khawatir, nantinya layanan ini bisa diakses semua pengguna Grab. #MakinDekatDenganGrab deh. Nantikan ya!

Bagaimana, sudah menemukan watchlist film baru untuk ditonton weekend ini?