Sukses

Lifestyle

Suka Kemewahan, Libra Sering Terjerumus Jadi Sosok yang Boros

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki selera yang berbeda-beda. Banyak hal yang mempengaruhi selera seseorang terhadap selera. Salah satunya yakni lingkungan atau pergaulan. Ternyata, zodiak juga memiliki peranan dalam selera lho. Beberapa zodiak terlahir dengan memiliki selera yang sangat bagus dan suka kemewahan.

Salah satu zodiak yang punya selera tinggi adalah Libra. Mereka adalah orang-orang yang gemar kemewahan. Jika tak bisa mengontrol hal ini, Libra akan jadi super boros.

Libra bisa silau oleh materi. Terutama pada sesuatu yang anggun dan glamor. Libra bisa menjadi dangkal dan mudah terkesan dengan materi. Mereka tertarik dengan hal-hal berkilau, yang membuat mereka merasa lebih percaya diri. Libra akan sangat mudah jatuh hati pada sesuatu yang sangat mewah. Barang mewah akan membuat Libra merasa lebih baik.

Sayangnya, kemewahan itu membuat mereka boros. Mereka ingin memiliki sesuatu yang lebih baik dari orang lain. Sifat inilah jika tak bisa dikendalikan akan membuat Libra punya banyak masalah.

Libra merupakan zodiak yang paling boros, bahkan jika tidak memiliki uang tunai. Mereka ingin memiliki hal yang sama, daripada didahului oleh orang lain. Libra harus pandai dalam mengekang keuangan diri sendiri, jika tak ingin kena masalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading