Sukses

Lifestyle

Harapan Baru Buat Pengemudi Grab, Berkesempatan Dapat Rumah Lho!

Fimela.com, Jakarta Bila para Calon Presiden RI sedang berlomba memberikan janji kepada rakyat Indonesia, Grab punya cara lain untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudinya. Dikabarkan bahwa layanan ride hailing asal Singapura ini bakal memberikan bantuan penyediaan fasilitas rumah agar para pengemudi makin #DekatDenganGrab.

Berita yang menggembirakan para pengemudi Grab ini kian terkuak setelah PT Grab Indonesia menggandeng PT Bank BNI Syariah dan PT Intiland Development Tbk sebagai partner untuk menyediakan fasilitas perumahan.

Dikatakan oleh Wakil Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk, Suhendro Prabowo, kerja sama antara perusahaannya dengan Grab dan BNI Syariah adalah mutual dan berangkat dari visi yang sama untuk membantu penyediaan fasilitas hunian yang nyaman.

"Kami tentu menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terciptanya sinergi yang mutual ini. Kerjasama ini punya nilai tambah karena dapat membantu para Mitra Grab Indonesia untuk berinvestasi dan memiliki hunian yang nyaman," katanya.

Dengan kerja sama ini, setiap mitra pengemudi Grab berkesempatan mendapatkan rumah satu lantai dengan luas tanah antara 60 hingga 74 meter persegi dan luas bangunan 24 meter persegi di klaster Taman Palem, Talaga Bestari, Tangerang. Diperkirakan para pengemudi Grab sudah bisa menikmati hunian tersebut pada pertengahan 2019.

Sementara pengemudi Grab bisa dapat rumah baru, pengguna Grab juga bakal mendapatkan fitur baru dan keren. Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen "Video" yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Layanan ini tersedia bagi pelanggan Grab kategori Platinum. Promo ini berlaku gratis selama tiga bulan setelah pendaftaran pertama. Selanjutnya, pengguna dapat mendaftar sebagai member dengan biaya Rp100.000,- per bulan lewat OVO.

Dengan layanan ini, dapatan beragam tontonan lebih dari 10.000 jam blockbuster orisinal lokal favorit seperti Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, hingga karya fenomenal Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Tak hanya itu, dapatkan juga tayangan serial eksklusif HOOQ, seperti Cek Toko Sebelah The Series, Brata, dan Keluarga Badak.

Untuk fans film seri produksi luar negeri, dapatkan tontonan serial televisi berkualitas yang tayang di hari yang sama dengan penayangan TV di Amerika Serikat, seperti Supergirl dan The Flash, serta serial favorit lain seperti Gotham, Arrow, DC’s Legends of Tomorrow, The Mentalist dan The Vampire Diaries.

Rencananya, fitur #GrabHOOQ ini bakal bisa digunakan oleh semua pengguna Grab. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu perilisannya. Yang jelas, pastikan selalu dirimu #DekatDenganGrab, agar nggak ketinggalan informasi sekaligus layanan terbaru dari Grab, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading