Sukses

Lifestyle

GrabNow Airport Kini Bisa Digunakan di 4 Bandara, Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela termasuk pengguna setia Grab? Ada kabar gembira nih, terlebih buat kamu yang sering sekali melakukan perjalanan ke bandara. Guna mewujudkan visi sebagai Daily Superapp, Grab baru saja menghadirkan fitur baru yakni GrabNow Airport buat mengakomodasi kebutuhan kamu antar-jemput ke bandara.

Makin menyenangkan nih Sahabat Fimela karena fitur yang menarik ini telah tersedia di total empat bandara besar di Indonesia. Di antaranya, Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Bandara Husein Sastranegara Bandung, dan Bandara Sultan Machmud Badruddin II Palembang.

“Bandara Soekarno-Hatta CGK Tangerang. Grab satu-satunya (transportasi online) yang resmi (beroperasi) di bandara," ujar President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, di Empirica, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2019).

Tertarik untuk mencobanya, Sahabat Fimela? Langkah yang perlu dilakukan cukup mudah, kok. Pilih saja menu GrabCar seperti biasa lalu pilih layanan GrabCar Airport yang telah tersedia. Bila belum muncul, update dulu, ya.

Mesti diperhatikan nih, untuk titik pick-up resminya sendiri di Bandara Soekarno-Hatta ada di lantai GF untuk terminal 1A, 1B, 1C, 2D, 2F, dan 3 domestik. Sementara itu, untuk terminal 3 internasional berada di Drive Thru pick-up.

Selain menghadirkan servis baru GrabNow Airport, Grab sebagai platform transportasi online terbesar di Asia Tenggara juga baru saja menjalin kemitraan eksklusif nih Ladies dengan platform video on-demand HOOQ. Kolaborasi luar biasa dijalin dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, guna menghadirkan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Country Head HOOQ Indonesia, Guntur Siboro, menjelaskan bahwa dalam layanan tersebut Sahabat Fimela dapat menikmati beragam konten populer HOOQ yang berasal dari Indonesia, Asia, Hollywood, serta 19 free-to-air TV. Beberapa judul populer yang bisa kamu nikmati adalah Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, dan Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Sementara itu, serial lokal yang bisa dinikmati ada Cek Toko Sebelah The Series, Brata, dan Keluarga Badak. Asyiknya lagi, pengguna juga dapat menonton serial TV terbaru yang tayang pada hari sama dengan penayangan di Amerika Serikat, seperti Supergirl dan The Flash.

Saat ini layanan tersebut sudah bisa dinikmati oleh pelanggan Grab kategori Platinum. Pelanggan dapat menikmati semua tayangan yang ada di HOOQ secara gratis selama tiga bulan. Setelah itu lakukan pendaftaran sebagai anggota dengan membayar Rp 100.000 per bulan lewat OVO. Sangat menyenangkan bukan?

Jadi, yuk perbanyak menggunakan Grab dan jadi member Platinum agar dapat menikmati tayangan konten populer di HOOQ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading