Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Bisa Jadi Tipe Teman Paling Buruk

Fimela.com, Jakarta Zodiak juga bisa memberitahumu siapa saja sosok yang bisa menjadi teman paling buruk. Hubungan pertemanan adalah tentang berbagi kepercayaan dan cinta, namun ada beberapa orang yang tidak siap itu.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang bisa menjadi tipe tempat paling buruk dan sebaiknya dihindari. Penasaran siapa saja?

1. Gemini

Tidak heran mengapa Gemini dikenal sebagai zodiak yang memiliki dua sisi. Hubungan pertemanan memang penting bagi zodiak ini, namun selalu ada sisi mereka yang skeptis dan agak negatif.

Gemini adalah zodiak yang terlahir dengan masalah kepercayaan. Mereka mengakui adanya hubungan pertemanan, namun jarang bertahan lama untuk mewujudkannya.

2. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang terlalu sibuk dengan diri mereka sendiri dan tidak peduli untuk memperlakukan orang lain dengan baik. Zodiak ini begitu dingin, akan banyak orang yang dikorbankan dan diabaikan dalam hubungan pertemanan mereka.

3. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang berbahaya, tidak ada sesuatu hal pun yang sakral bagi mereka, karena zodiak ini hanya menghormati diri sendiri. Berteman dengan zodiak Libra berarti siap untuk dikhianati.

Sagitarius, Cancer, dan Virgo

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang akan berkata jujur bahwa mereka tidak dapat diandalkan dalam hal hubungan pertemanan. Ketika mereka mengatakannya, percayalah.

5. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat ramah dan terbuka, namun dalam hal kepercayaan, mereka perlu dipertanyakan. Zodiak ini tidak dapat diandalkan sebagai seorang teman.

6. Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang memiliki sifat plin plan dan impulsif, mereka akan mengakhiri hubungan pertemanan dengan mudah dan tanpa penyesalan. Berteman dengan zodiak ini berarti siap untuk diakhiri secara sepihak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading