Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Membuatmu Lebih Produktif

Fimela.com, Jakarta Apa kebiasaan yang biasa kamu di pagi hari? Jika pagi harimu selalu dipenuhi dengan menekan tombol tunda pada alarm atau bermalas-malasan di tempat tidur sebelum pergi mandi, tidak mengejutkan jika sisa hari terasa sangat panjang.

Namun, sekarang kamu tidak perlu khawatir. Dilansir dari purewow.com, Kamis (21/2/2019), berikut ini adalah beberapa kebiasaan di pagi hari yang bisa buat kamu lebih produktif menjalani sisa hari, penasaran?

1. Membuat daftar hal-hal yang harus dikerjakan

Tidak perlu menunggu sampai di kantor, kamu bisa membuat daftar hal-hal yang harus dikerjakan sejak pagi. Kebiasaan membuat jadwal ini membuatmu memahami berapa banyak waktu yang sebenarnya dimiliki.

2. Mengonsumsi makanan yang tepat

Entah kamu sedang menjalani diet atau tidak, mengonsumsi makanan yang tepat akan membuat harimu berjalan dengan lebih baik. Selain itu, sumber vitamin A dan C dapat berfungsi dengan sangat baik tanpa tambahan gula.

3. Bekerja sesuai gairah

Lakukan hobimu, sesuatu yang membuatmu bergairah. Mengerjakan hobi menjadi kebiasaan yang penting untuk dilakukan, karena kamu tidak akan pernah merasa membuang-buang waktu.

 

Meluangkan waktu untuk bersyukur dan melatih hewan peliharaan

4. Luangkan waktu untuk bersyukur

Rasa syukur dan konsistensi dikaitkan dengan kebahagiaan yang lebih besar. Cobalah untuk selalu bersyukur di pagi hari, cantumkan pengingat di ponselmu setiap bangun tidur di pagi hari.

5. Melatih hewan peliharaan

Olahraga mungkin terdengar bukan ide yang menyenangkan untuk dilakukan setiap pagi, namun olahraga sebenarnya dapat membantu tubuh dan pikiran berfungsi dengan lebih baik. Coba untuk rutin mengajak hewan peliharaanmu berjalan-jalan di pagi hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading