Sukses

Lifestyle

Relaxa Ajak Milenial Ikutan Kontes Foto Unik dan Kreatif Berhadiah Liburan ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Kegemaran generasi milenial mengunggah foto di media sosial seperti Facebook maupun Instagram terutama saat traveling, mendorong brand permen wangi Relaxa menggelar kontes foto bertajuk Relaxa Vacation to Japan.

Untuk dapat berpartisipasi dalam kontes ini, peserta diwajibkan membeli produk Relaxa lalu mengirimkan foto dengan gaya yang unik dan kreatif dengan Relaxa melalui microsite www.relaxavacationtojapan.co.id.

"Relaxa Vacation to Japan merupakan kontes foto yang menampilkan foto yang unik dan kreatif bersama Relaxa dengan hadiah utama liburan ke Jepang. Kami mengadakan kontes ini sebagai sarana untuk semakin mendekatkan hubungan dengan konsumen setia kami terutama generasi milenial dan juga memberikan wadah positif dengan menciptakan foto kreatif mereka," ujar Yonathan, Group Brand Manager Relaxa saat Press Conference Relaxa Vacation to Japan di Fat Shogun, Menara BTPN, Selasa (18/2). Acara Press Conference turut dihadiri influencer Alexander Thian, Marischka Prudence, Renaldi Ahmad, Dimas Ramadhan dan Komunitas Fotografi dari Sahid dan UNJ.

Yonathan menjelaskan hadiah utama liburan ke Jepang dipilih karena dari hasil survei Relaxa kepada konsumen, didapatkan fakta bahwa banyak konsumen yang memilih Jepang sebagai destinasi impian untuk liburan.

Selain hadiah utama liburan ke Jepang bersama satu orang teman atau keluarga, peserta juga berkesempatan meraih hadiah smartphone Samsung Galaxy Note 9 dan uang tunai ratusan juta rupiah. Kontes ini berlangsung selama periode Januari sampai Maret 2019 dan pemenang akan dipilih dan diumumkan setiap bulannya.

Lydia Angelina, Brand Manager Relaxa menjelaskan program Relaxa Vacation to Japan ditujukan untuk semua kalangan dan dibuka secara nasional dengan batasan usia minimal 17 tahun.

"Periode kontes berlangsung Januari - Maret 2019. Setiap bulannya dipilih 3 orang pemenang untuk hadiah utama liburan ke Jepang. Sebanyak 6 buah smartphone untuk 6 orang dan hadiah ketiga setiap bulannya dipilih 20 pemenang masing-masing meraih Rp2 Juta," jelas Lydia.

Untuk periode bulan Januari, Relaxa telah memilih 3 orang pemenang yang berhak atas liburan ke Jepang. Mereka adalah Claudia Natalia, Hanny Octavia, dan Sherlya Nadiva.

"Kami mengajak generasi milenial untuk menunjukkan kreativitas mereka dengan mengikuti kontes foto dengan Relaxa karena kami percaya mereka mampu menciptkan beragam kreasi unik dan menarik untuk ditampilkan. Relaxa selalu hadir menjadi teman setiap untuk menemani dan menginspirasi setiap aktivitas positif mereka," tutur Yonathan.

Relaxa merupakan permen wangi pertama di Indonesia produksi PT. Agel Langgeng yanh diluncurkan pada tahun 1993. Dimulai dengan satu varian, hingga kini Relaxa terus berkembang dan berinovasi menciptakan beragam varian yang disukai masyarakat terutama generasi milenial. Mengusung tagline "Permen Wangi Penyegar Mulut" Relaxa memberikan kesegaran dan rasa percaya diri yang cocok bagi milenial dalam pergaulan sehari-hari. Hingga kini Relaxa telah didistribusikan ke seluruh Indonesia dan juga ke beberapa negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading