Sukses

Lifestyle

Sangat Kreatif, 6 Zodiak Ini Paling Banyak Gunakan Otak Kanan

Fimela.com, Jakarta Menurut Psychology Today, bagian otak sebelah kanan dikaitkan dengan keterampilan kognitif, seperti kreativitas, emosi, dan intuitif. Orang-orang yang lebih banyak menggunakan otak kanan mereka juga seringkali kidal.

Tidak sembarangan, orang-orang dengan otak kanan yang lebih aktif adalah mereka yang artistik dan inovatif. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (22/2/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung lebih menggunakan otak kanan mereka.

1. Aquarius

Aquarius cenderung lebih banyak hidup dengan menggunakan otak kanan karena mereka menyadari bahwa menggunakan otak kiri bisa saja menjadi bencana. Zodiak ini sangat kreatif, juga dapat sangat merusak.

2. Gemini

Zodiak ini sangat analitis, kamu bahkan bisa berpikir mereka seharusnya lebih banyak menggunakan otak kiri. Namun, ternyata mereka juga memiliki hasrat yang membara terhadap seni kreatif, Gemini adalah zodiak yang sangat menggunakan otak kanannya.

3. Leo

Leo adalah zodiak yang memiliki kemampuan besar untuk selalu memberikan hasil terbaik dalam hal apapun yang mereka lakukan, serta kemampuan untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. Zodiak ini juga sangat kreatif dan artistik, mereka mempercayai naluri dan menindaklanjutinya dengan cara-cara kreatif.

 

Aries, Sagitarius, dan Pisces

4. Aries

Zodiak ini memiliki peluang untuk menggunakan dua bagian otaknya secara seimbang, namun afinitas mereka terhadap seni membuat Aries cenderung lebih menggunakan otak kanan mereka. Orang cerdas yang lahir dengan zodiak Aries dikenal perfeksionis.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang tidak pandai menggunakan otak kirinya, mereka sepenuhnya adalah otak kanan. Zodiak ini seringkali menjadi seorang penulis, artis, penyanyi, penulis lagu, atau aktor.

6. Pisces

Sensitivitas ekstrem dari zodiak Pisces bekerja dengan cara-cara kreatif. Kreativitas dari zodiak ini membantu mereka dalam menjalani kehidupan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading