Tips Mendekati Pria Gemini, Jadilah Sosok yang Pintar

Ayu Puji Lestari19 Feb 2019, 10:15 WIB
Jatuh cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Semua terasa indah dan menyenangkan. Lalu bagaimana jika perasaanmu hanya sepihak? Tentu tidak menyenangkan. Well, meskipun banyak yang bilang urusan PDKT adalah kewajiban pria, namun tidak ada salahnya jika perempuan take action terlebih dahulu.

Jika Sahabat Fimela sedang menaruh hati pada pria berzodiak gemini, yuk simak tips menarik perhatiannya di bawah ini. Here we go!

1. Jadilah dirimu sendiri

Tidak perlu menjadi orang lain hanya untuk menarik perhatiannya. Tetaplah jadi dirimu sendiri. Jika memang tidak menyukai satu hal, katakan dengan lugas. Jangan terpaksa menyukai sesuatu hanya agar 'terlihat' olehnya.

Pria Gemini sangat menyukai perempuan yang apa adanya, dan tampil sebagai dirinya sendiri.

2. Menjadi sosok yang pintar akan membuatmu memiliki nilai lebih

Bukan berarti harus tahu segalanya. Tapi pastikan kamu 'nyambung' jika diajak ngobrol. Pria gemini sangat menyukai perempuan yang pintar. Bagi Gemini, pintar lebih menarik daripada kecantikan fisik.

3. Jual mahal penting tapi juga harus peka

Gemini memiliki sifat yang cuek dan cool. Jadi apa yang perlu dilakukan untuk menarik perhatiannya? be the cool one instead. Sesekali bersikaplah cuek padanya. Tapi jangan berlebihan, bisa jadi dia akan menganggapmu tidak tertarik padanya.

2 of 2

Tips PDKT lainnya

saat pdkt
Saat dekat dengan gebetan, sikap bisa mendadak berubah./Copyright shutterstock.com

4. Jangan hanya dekati dia, tapi juga teman dekatnya

Setiap orang memiliki lingkaran pertemanan yang berbeda. Untuk dekat dengan seorang Gemini, pastikan Sahabat Fimela untuk melakukan PDKT juga pada teman dekatnya. Jadilah bagiannya.

Selain itu teman dekatnya bisa menjadi informan yang menyenangkan untukmu. Bagaimana? Menguntungkan sekali bukan.

5. Perkuat rasa sabarmu

Pria gemini memang misterius. Sulit membaca apa yang di pikirannya. Kadang terlihat manis, kadang juga cuek sehingga membuat bertanya-tanya benarkah ia tertarik padamu?

Nah, agar tidak baper sebaiknya siapkan kesabaran ekstra. Tenangkan dirimu. Jangan mudah meledak-ledak dengan sikap cueknya.

Mendekati pria tidak hanya yang berzodiak gemini saja perlu kehati-hatian. Jangan terlalu tinggi harapan sehingga kecewa. Jangan memaksakan diri, jatuh cintalah karena siap bukan karena takut sendiri. Selamat hari ini.

Lanjutkan Membaca ↓