Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Sambil Berbelanja

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar kata "berbelanja"?

Pasti pikiran nggak jauh-jauh dengan pedagang, pasar tradisional, sayur mayur, atau supermarket. Di zaman yang semakin digital, di mana manusia semakin dimudahkan untuk urusan segala hal, berbelanja tak perlu lagi datang ke pasar atau supermarket. Hanya dengan menggunakan satu aplikasi, yaitu Grab, kamu bisa mendapatkan berbagai kebutuhan barang pokok lewat fitur Grab Fresh.

Selain berbelanja dengan efisien, Grab Fresh punya banyak keunggulan. Setelah dipesan, produk akan diantar langsung ke rumah. Nggak perlu ragu dengan kualitas belanjaan karena Grab punya personal shopper terbaik yang siap membantumu. Tersedia juga beragam promo menarik yang siap bikin berbelanja jadi lebih bahagia. Yang paling penting, kalau belanjaan ada yang nggak sesuai bisa dikembalikan untuk ditukar.

Keuntungan belanja cara digital bareng Grab, kamu punya banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya. Berikut adalah tiga hal yang bisa kamu lakukan sambil belanja bareng Grab.

Main Game

Buat pecinta game, pergi ke pasar pasti akan menyita sebagian waktu berhargamu untuk bermain permainan favorit. Nggak perlu buka aplikasi lain karena lewat Grab Daily, kamu bisa mainkan game-game menyenangkan bareng Grab.

Baca Berita

Selain menyediakan game-game asyik untuk meluangkan waktu menunggu belanjaan datang, Grab Daily juga memiliki beragam informasi menarik dari berbagai media massa. Jangan sampai kudet dengan perkembangan berita. Apalagi kalau dirimu adalah sosok yang sibuk dan harus tahu bagaimana dunia berubah.

Nonton HOOQ

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen "Video" yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Jadi nggak usah buka dua aplikasi demi nonton film di HOOQ. Temukan semuanya dalam Grab saja. Langsung daftar sekarang juga karena ada promo menarik, gratis nonton tayangan premium HOOQ selama tiga bulan, terhitung setelah melakukan pendaftaran.

Dengan #GrabHOOQ kamu bisa menikmati lebih dari 10.000 jam blockbuster orisinal lokal favorit seperti Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, dan film-film berkualitas lainnya. Ada juga serial ekslusif dari HOOQ, termasuk Brata, Cek Toko Sebelah The Series, dan Keluarga Badak.

Buat yang gemar nonton serial luar negeri, di HOOQ ada juga beragam film asyik dengan jam tayang yang sama dengan penayangan TV di Amerika Serikat, seperti Supergirl, The Flash, Gotham, Arrow, DC’s Legends of Tomorrow, The Mentalist dan The Vampire Diaries.

Kalau dalam tiga bulan kamu terlanjur jatuh cinta dengan HOOQ, tinggal lanjutkan menjadi member dengan biaya Rp100.000,- per bulan. Bisa dibayar lewat aplikasi cashless, OVO. Tapi promo #GrabHOOQ ini sementara hanya berlaku untuk pengguna kategori Premium. Ke depan, layanan taksi online asal Singapura tersebut berjanji untuk memberikan paket istimewa ini kepada semua pengguna agar semua orang semakin #DekatDenganGrab.

Nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Belanja sambil nonton film dan duduk nyaman di rumah. Nggak capek, dapat produk-produk kebutuhan berkualitas pula.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading