Sukses

Lifestyle

Fakta Unik Brata yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan Mengikuti Seriesnya

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan tayangan serial televisi yang gitu-gitu saja dengan bumbu musik latar nan berisik yang bisa merusak gendang telinga? Saatnya untuk menemukan serial berkualitas dengan tatanan cerita apik dan aksi pemerannya yang asik di film Brata yang bisa kamu nikmati secara eksklusif di HOOQ.

Nggak seperti kebanyakan sinetron Indonesia yang hanya mengangkat tema cinta dan benci saja, Brata mendobrak dengan menghadirkan kisah para penegak hukum dan berbagai tantangan yang dihadapi untuk menghancurkan kriminalitas. Sebuah tayangan yang mungkin hanya kamu temukan padanannya lewat seri-seri luar negeri.

Ada lima alasan kenapa kamu harus segera unduh HOOQ dan ketagihan nonton Brata.

Banjir Bintang Keren

Di Brata, kamu akan menemukan cast yang gila-gilaan dan nggak bakal ditemukan di serial televisi biasa. Beberapa pemeran utama yang ada di sana adalah Oka Antara, aktor yang nggak perlu diragukan lagi dedikasinya dalam dunia peran. Selain itu kecantikan Laura Basuki yang bermain sebagai dokter forensik bernama Vera pun juga bakal membuat kamu terbius Brata.

Cerita Digarap oleh E.S. Ito

Salah satu alasan kenapa pecinta petualangan dan misteri wajib nonton Brata adalah faktor penulisnya. Cerita film ini disusun secara apik oleh E.S. Ito. Pria dengan nama asli Eddri Sumitra ini sudah dikenal pecinta sastra Indonesia berkat bukunya yang bejudul 'Rahasia Meede' rilisan 2007, sebuah kisah fantasi diramu dengan sejarah nyata Indonesia tentang terowongan rahasia menuju harta karun VOC.

Hitam dan Putih

Serial Brata nggak serta merta menempatkan sang tokoh utama sebagai sosok pahlawan yang diagungkan banyak orang. Dalam film tersebut dikisahkan juga bagaimana manusiawinya Brata, punya sisi negatif yang digunakannya untuk menguak kejahatan, yaitu saat mencoba mengorek informasi dari para terduga. Tapi hal ini justru akan menjadi bumbu penyedap yang akan membuatmu makin jatuh cinta dengan Brata.

Punya Alur Cerita yang Logis

Nggak seperti kebanyakan serial televisi Indonesia yang ceritanya seperti asal-asalan dan kejar setoran, Brata menghadirkan kisah yang logis untuk para penonton cerdas. Cerita disusun secara cerdas agar fans benar-benar bisa menikmatinya hingga akhir cerita. Berbagai teka-teki juga bakal kamu temukan dan membuatmu serasa ikut bermain dan berpikir bareng Brata untuk memecahkan kasus yang dia hadapi.

Alasan Kenapa Hanya Eksklusif di HOOQ

Brata menampilkan sesuatu yang nggak bakal kamu temukan di sinetron-sinetron biasa. Visualisasi yang gamblang, khususnya penggambaran tentang kondisi korban-korban pembunuhan bakal membuatmu terkesiap karena baru kali ini ada serial Indonesia yang begitu berani melakukannya. Mungkin kamu cuma akan menemukan pembandingnya dengan serial-serial luar negeri, seperti CSI atau Bones, di mana jenazah korban terpampang begitu nyata.

Ngebet banget ingin lihat aksi Brata? Kalau punya aplikasi Grab, kamu bisa nonton sekarang juga. Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen "Video" yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Cukup daftar dan selama tiga bulan pertama kamu bisa merasakan kehebohan beragam tayangan #GrabHOOQ. Tersedia lebih dari 10.000 jam blockbuster orisinal lokal favorit seperti Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, dan film-film berkualitas lainnya. Selain itu ada juga serial ekslusif dari HOOQ, termasuk Brata, Cek Toko Sebelah The Series, dan Keluarga Badak.

Selain itu, di #GrabHOOQ kamu juga bisa menikmati serial-serial asyik luar negeri dengan jam tayang yang sama dengan penayangan TV di Amerika Serikat, seperti Supergirl, The Flash, Gotham, Arrow, DC’s Legends of Tomorrow, The Mentalist dan The Vampire Diaries.

Setelah periode promo tiga bulan berakhir, pengguna Grab kategori Platinum bisa melanjutkan petualangan bareng Brata dengan menjadi member HOOQ. Biayanya hanya Rp100.000,- per bulan dan bisa dibayar menggunakan aplikasi cashless yang sedang naik daun, OVO.

Kabar gembiranya, promo ini nantinya nggak hanya dinikmati oleh pengguna Grab kategori Premium. Kamu yang pakai reguler pun juga bisa merasakan asyiknya nonton Brata dan film-film berkualitas lainnya.

Makin #DekatDenganGrab, makin banyak untungnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading