Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Selalu Jatuh Cinta pada Pria yang Salah

Annissa Wulan27 Feb 2019, 19:00 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang jatuh cinta, ada banyak alasan mengapa seseorang bisa salah memilih pasangan, termasuk beberapa zodiak di bawah ini. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (23/2/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung jatuh cinta pada pria yang salah. Apa kamu salah satunya?

1. Gemini

Zodiak Gemini cenderung jatuh cinta pada orang yang salah sepanjang waktu, karena mereka tidak yakin pada apa yang mereka inginkan dalam sebuah hubungan. Gemini akan jatuh cinta pada sosok yang membuat mereka bergairah, walaupun sosok tersebut berkepribadian buruk. Zodiak ini cenderung merusak sendiri peluang mereka untuk menemukan sosok yang tepat.

2. Virgo

Virgo selalu berpikir bahwa mereka dapat membuat keputusan yang baik dalam hal cinta, namun kenyataannya, mereka selalu terjebak dalam kesempurnaan untuk membuat sebuah hubungan berlangsung dalam jangka panjang. Mereka sulit memahami bahwa tidak ada hal yang sempurna.

Zodiak ini belajar untuk mencintai seseorang terlepas dari kekurangannya. Jika hal tersebut tidak berhasil, zodiak ini akan menyakinkan diri sendiri bahwa selera merekalah yang buruk, memusatkan perfeksionisme mereka di tempat lain, seperti karier dan hobi.

 

Libra dan Sagitarius

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Ashley Schulze.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang suka hidup di dalam dunianya sendiri, mereka cenderung tidak pernah bisa melihat buruknya keputusan yang mereka ambil. Zodiak ini tidak menyukai konfrontasi atau sekedar mengutarakan pendapat yang berbeda dari pasangan, sehingga mereka menjadi pasif agresif.

Ketika sikap mereka akhirnya membuat sebuah hubungan hancur, mereka akan mencari orang lain. Libra cenderung jatuh cinta pada sosok yang tampak sempurna di permukaan, tanpa sebenarnya tidak.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sangat menghargai kemerdekaan dan kebebasan. Sayangnya, zodiak ini juga tidak pernah puas dengan siapapun.

Alasan zodiak ini selalu jatuh cinta pada sosok yang salah adalah karena mereka takut berkomitmen. Mereka tidak terbiasa berada di dalam sebuah hubungan serius dengan seseorang yang baik.

Lanjutkan Membaca ↓