Sukses

Lifestyle

Bikin Pengguna Makin Jatuh Cinta, Layanan Baru Grab Ini Wajib Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Banyaknya pilihan transportasi belakangan ini membuat mobilitas semakin lancar. Rasanya pergi ke mana-mana cukup mudah. Apalagi sekarang juga sudah tersedia banyak transportasi online terpercaya. Nggak hanya bisa memesan kendaraan, pesan makanan hingga berkirim barang bisa diatasi lebih gampang lewat satu aplikasi yang sama.

Setidaknya, keuntungan itulah yang bisa kamu rasakan saat menggunakan aplikasi Grab. Menariknya, demi memanjakan penggunanya, Grab nggak berpuas diri untuk melakukan inovasi. Selain layanan transportasi, pengiriman makanan dan logistik, Grab juga siap merambah layanan travel dan kesehatan.

Hadirnya layanan tersebut sebagai buah kerjasama dengan Booking Holding dan Ping An Good Doctor. Lewat kolaborasi dengan Booking Holding, yang tak lain pemilik situs Booking.com dan Agoda, pengguna nantinya dapat memesan hotel dari aplikasi Grab.

Sementara kerjasama dengan Ping An Good Doctor, pengguna Grab bisa mendapatkan layanan konsultasi medis, pengiriman obat, hingga bikin janji bertemu dengan dokter secara online. Meski kedua layanan baru ini masih dalam tahap pengembangan, tetapi ada satu layanan lagi yang baru dirilis dan benar-benar wajib kamu coba.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara tersebut berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ. Lewat kemitraan tersebut, kamu dapat menikmati hiburan berkualitas, termasuk pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan.

Lebih lanjut, #GrabHOOQ memudahkanmu menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen "Video" yang ada dalam aplikasi Grab. Kemitraan tersebut menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Sekarang kamu mengerti kan, kenapa perlu selalu #DekatDenganGrab? Karena dengan layanan yang semakin komplit, kamu tak hanya bakal jatuh cinta, tetapi juga bakal lebih terbantu menjalani rutinitas secara mudah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading