Sukses

Lifestyle

Lahir Bulan Agustus, Si Pekerja Keras Tanpa Kenal Lelah

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang bisa diungkap dari banyak hal, dan bulan kelahiran pasti sudah bukan hal baru lagi untuk bisa mengungkap kepribadian. Setiap orang memiliki karakter berbeda yang dipengaruhi oleh bulan kelahirannya.

Seperti misalnya orang yang lahir di bulan Agustus, ia adalah salah satu orang pekerja keras yang terlahir di dunia. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Institute of Fiscal Studies, orang yang lahir di bulan Agustus cenderung memiliki performa baik di sekolahan, atau paling tidak menikmati kegiatannya di sekolah.

Ia bukan tipe anak yang akan menolak sekolah karena tak bisa mengerjakan pelajaran tertentu atau diganggu temannya. Ia mudah bergaul dan mudah disukai, terlebih lagi ia rajin dan mau berusaha saat kesulitan.

Ketika beranjak dewasa, ia juga jadi anak pekerja keras yang rajin belajar dan mengaplikasikan apa yang ia pelajari dari sekolah. Ia juga belajar banyak dari pengalamannya sehari-hari dan bisa bekerja dengan baik di kantor, baik secara tim maupun individu.

Jadi, berbanggalah yang lahir di bulan Agustus, karena dirimu adalah tipe orang pekerja keras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading