Sukses

Lifestyle

Pengalaman Spa Menyeluruh untuk Kesehatan Jiwa dan Tubuh di Thailand

Fimela.com, Jakarta Sebuah biasanya spa memiliki daya tarik tersendiri untuk relaksasi pikiran dan tubuh. Amanpuri di Puket, Thailand bukan hanya sekadar memberikan relaksasi pikiran dan tubuh, melainkan juga pengalaman kesehatan holistik yang menyeluruh.

Sejak 2019, Amanpuri mengembangkan layanannya medis yang lebih menyeluruh dengan membuat Intensive Wellness Immersions dan Holistic Wellness Centre.

Fasilitas baru ini difasilitasi oleh tim medis bersertifikat dari kelas kesehatan dan olahraga kelas dunia di resor Thanyapura. Membuat layanan medis di Amanpuri menjadi jauh lebih integratif yang dibagi dalam tiga kategori, yakni anti penuaan dan pencegahannya, estetika, dan olahraga.

Bekerja sama dengan tim medis, para ahli dari Aman mengabungkan perawatan medis dengan teknik penyembuhan kuno dan terapi alternatif. Selain itu, pengobatan di Aman cukup terbuka dengan penggunaan teknologi tercanggih untuk meningkatkan kesehatan para pengunjung.

Pertama, pengunjung akan dianalisa oleh dokter untuk menentukan jenis perawatan apa yang dibutuhkan. Dari hasil analisa tes dan diskusi tentang gaya hidup barulah resep perawatan medis dan program kesehatan ditentukan. Ini termasuk perencanaan nutrisi pibadi yang dibuat oleh Amanpuri, Thailand.

Semua perawatan kesehatan dilakukan dan diawasi oleh Dr. Narinthorn Surasinthorn dan timnya. Pengunjung akan merasakan perawatan kesehatan layaknya di rumah sakit.

 

Program kesehatan yang bisa dilakukan

Layanan kesehatan ini akan dilengkapi dengan spa holistik dari Wellness Centre yang memberi pijatan, perawatan wajah dan tubuh. Perawatan spa holistik menggunakan bahan alami yang disesuaikan dengan perawatan medis yang ditentukan dan kebutuhan individu.

Untuk menjalani perawatan menyeluruh, disarankan untuk menginap selama lima malam. Intensive Wellness Immersions yang baru bertujuan untuk memberikan program yang berorienstasi pada hasil dan personal sehingga mampu mencapai tujuan kesehatan tertentu.

Para ahli menggunakan setiap alat medis dan terapi kesehatan yang membuat pengalaman menginap di tempat ini membawakan hasil yang lebih maksimal. Namun jika dirasa lima malam terlalu panjang, Amanpuri menawarkan pengalaman yang lebih singkat dengan program Amanpuri Discovery selama dua hari. Program ini lebih kepada individu yang peduli dengan kesehatannya dan hendak mengembalikan gaya hidup yang lebih sehat.

 

Suasana tempat menjalani perawatan

Ketika sedang menjalani terapi medis dan perawatan spa di Amanpuri, para pengunjung dapat fokus sambil menghindari stres. Tempat ini menghadap ke perairan Pantai Barat Phuket dan terletak di bawah pohon kelapa. Amanpura Holistic Wellness Centre memiliki Aman Spa dengan 12 suite. Semuanya difasilitasi dengan sauna inframerah, area hidroterapi, dan salon.

Ada juga pusat kebugaran di puncak bukit dua lantai berbarengan dengan studio pilates, studio muat thai, paviliun yoga, dan berdinding kaca, dan jus bar. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba perawatan kesehatan secara tubuh, jiwa, dan pikiran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading