Zodiak dengan Otak Kiri Lebih Dominan, Siapa Saja Sih?

Ivana Okta21 Feb 2019, 12:50 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kemampuan otak yang berbeda dan unik. Ada orang yang otak kanannya lebih dominan, ada juga yang otak kirinya lebih dominan. Mereka yang cenderung bekerja dengan menggunakan otak kiri sangat cerdas dalam hal menyusun dan penghitungan.

Orang yang dominan otak kiri adalah sosok pemikir yang praktis dan tak suka hal-hal yang muluk-muluk. Mereka sangat disiplin dan sangat teliti dan tidak suka hal-hal atau barang yang berantakan. Mereka pun akan menyelesaikan semua problem yang ditemui satu per satu terlebih dahulu sebelum menyelesaikan masalah baru. Nah, beberapa zodiak ini adalah orang-orang yang dominan otak kiri. Apakah dirimu salah satunya?

Scorpio

Jika ada pekerjaan, Scorpio akan melakukannya. Jika ada tujuan, Scorpio akan mencapainya. Dan jika ada sesuatu yang diinginkan Scorpio, maka Scorpio akan melakukan semua yang diperlukan untuk mewujudkannya. Scorpio sosok pekerja keras karena mereka tahu bahwa tidak ada yang datang dengan mudah. Mereka siap melakukan pekerjaan apapun untuk sukses.

Taurus

Zodiak ini sebenarnya memiliki keseimbangan yang baik antara kualitas otak kanan dan otak kiri. Atribut otak kiri dominan mereka memberi mereka kegigihan yang luar biasa. Ini merupakan sesuatu yang mereka gunakan dalam pemecahan masalah dan dalam perbaikan umum kehidupan mereka.

Aquarius

Aquarius akan melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk bertahan hidup. Mereka bertahan hidup dengan kemampuan otak kiri mereka. Mereka secara alami sejak lahir cenderung cocok pada kerja keras, studi terfokus, dan analisis logis.

Virgo

Sifat analitis mereka sangat tinggi. Virgo pun adalah sosok yang adil. Virgo melakukan hampir semua hal seperti ilmuwan.

Libra

Libra cenderung bekerja dengan sisi kiri otak mereka karena mereka tidak mempercayai sisi kanan. Mereka terus-menerus berkonflik dengan diri mereka sendiri. Libra adalah orang yang sangat terorganisir.