Sukses

Lifestyle

Tak Bisa Menolak, Zodiak Ini Paling Sering Dimanfaatkan Oleh Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Menolong orang lain memang sangat baik. Tapi kita juga harus melihat keadaan dan jangan sampai diri sendiri rugi saat menolong orang lain. Berkorban memang baik, tapi jika sampai merugi tentu akan ada penyesalan dalam hati. Di beberapa situasi tertentu, Sahabat Fimela juga perlu sedikit egois agar tidak merugikan diri sendiri.

Di dunia ini nyatanya memang ada tipe-tipe orang yang terlalu baik sehingga sulit berkata 'tidak' pada orang lain. Dan karakter ini bisa dilihat dari zodiak. Nah, zodiak apa sih yang tak bisa menolak keinginan orang lain?

Jawabannya adalah Pisces. Zodiak ini ingin dikenal sebagai teman yang baik. Ia adalah zodiak yang mudah didekati dan membuat orang nyaman. Setelah orang di sekitarnya nyaman, Pisces bakal merasa ia punya kewajiban untuk menolong dan menjaga mereka. Ia tahu itu tak benar, tapi ia hanya bisa tak membuat mereka kecewa.

Karena sifat inilah kadang Pisces jadi sering dimanfaatkan oleh orang-orang di sekitarnya. Meski pada akhirnya mereka yang jadi sakit hati sendiri, tapi mereka tak bisa menolak orang-orang di sekitarnya.

Sekali lagi memberikan bantuan atau berkorban demi orang lain itu baik, tapi tetap kita harus melihat kemampuan dan juga kondisi diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading