Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Benarkah Berjemur di Pagi Hari Bisa Bantu Naikkan Libido Suami?

Fimela.com, Jakarta Membaca judul di atas sepertinya menimbulkan pertanyaan. Bagaimana bisa sinar matahari membuat libido pria naik? Nyatanya penelitian sudah dilakukan dan sinar matahari memang membantu dalam meningkatkan libido pada pria.

Para peneliti menemukan 25 persen pria yang melaporkan memiliki libido rendah, tak mudah untuk merasakan rangsangan. Pria ini juga mengaku kurang tertarik dengan seks. Akhirnya partisipan dibagi menjadi dua kelompok dan selama dua minggu setiap harinya satu kelompok duduk di depan sebuah kotak dan disinari cahaya matahari selama setengah jam. Satu kelompok lainnya tak berjemur.

Hasilnya cukup mengejutkan, para peneliti menemukan kadar testosteron meningkat pada pria yang mendapatkan terapi cahaya aktif. Peneliti mengungkapkan bahwa hormon testosteron pemicu hasrat seksual dalam darah akan meningkat saat vitamin D dalam tubuh bertambah.

Nah, sinar matahari ini akan membantu dalam memproduksi vitamin D dalam tubuh manusia. Tak cuma berjemur di bawah sinar matahari, para pria juga bisa mendapatkan asupan vitamin D dari konsumsi minyak ikan dan daging.

Nah, jika ingin libido naik usahakan suami rajin berjemur di bawah sinar matahari ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading