Sukses

Lifestyle

Intip Sepatu yang Sesuai Gayamu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Hampir semua perempuan biasanya menghabiskan banyak waktu ketika berbelanja. Salah satunya adalah untuk berbelanja sepatu. Memilih model yang sesuai dengan bentuk kaki, serta sepatu yang dapat disesuaikan dengan situasi kemana saja kamu akan menggunakannya, menjadi alasanmu berlama-lama di pusat perbelanjaan.

Agar tidak bingung lagi, bagi kamu perempuan yang suka mengoleksi sepatu, bisa mempertimbangkannya berdasarkan zodiak. Berikut ini ulasannya seperti dilansir dari situs Glamour pada Rabu (26/2). 

1. Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Memiliki sifat imajinatif, intuitif, dan penuh kasih sayang, kamu tepat menggunakan sepatu yang mengandalkan nyaman. Sepatu kanvas adalah pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari.

2. Aries (Maret 21 - 20 April)

Kamu mempunya sifat petualang, suka menjadi yang pertama memulai berbagai hal dan memiliki percaya diri yang tinggi. Sehingga salah satu tren sepatu paling sesuai untuk saat ini adalah yang mencerminkan keberanian kamu.

High heels setinggi 15 sentimeter akan cocok untuk kaki kamu. Pilihlah ujung heels yang lebar. Kemudian dengan aksesoris bulu-bulu ini membuat Anda tambah percaya diri.

3. Taurus (April 21 - 21 Mei)

Kamu memiliki sifat Sabar, handal, dan gigih. Menyukai alam membuat kamu tepat untuk mencoba bentuk klasik pada sepatu kamu. Sepatu rapi membuatmu tampil lebih segar untuk musim ini dengan menggunakan warna alam yang netral tentunya, seperti coklat dan hitam.

4. Gemini (Mei 22 - 21 Juni)

Ceria adalah sifat kamu yang paling dominan, sehingga sepatu ideal yang dapat menyesuaikan cara berpakaian seperti jeans atau dress formal adalah sepatu beludru dengan warna yang ceria. Sepatu ini dapat membuat tampilan Anda stylish dan cocok dengan kepribadian yang energik. 

5. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Memiliki sifat Intuitif dan imajinatif, namun hati-hati membuatmu bebas bereksperimen, asalkan tidak menggunakan sepatu yang berlebihan. Untuk itu cobalah sepatu boot dengan aksesoris di pinggirnya. Ini merupakan gaya dan selera fesyen Anda.

6. Leo (Juli 23 - 21 Agustus)

Kamu dengan zodiak Leo memiliki jiwa yang Kreatif, antusias, dan berwawasan luas. Kamu bahkan sudah memikirkan untuk menggunakan sepatu boot selutut yang stylish. Selera fesyenmu memang baik. Kamu suka mengikuti tren. Menggunakan jeans atau gaun malam yang elegan merupakan gaya andalanmu.

 

Sepatu berdasarkan zodiak

7. Virgo (Agustus 22 - 23 September)

Kamu memiliki sifat sederhana, praktis, dan dapat diandalkan, Sehingga sepatu pesta seksi tidak akan cocok untukmu. Sebaliknya, cobalah boot yang sedang menjadi tren untuk tampilan yang cocok untuk segala kondisi dan situasi tanpa harus menyakiti kakmu.

8. Libra (September 24 - 23 Oktober)

Kamu memiliki sifat diplomatik, sopan, dan mudah bosan, menggunakan sepatu balet yang datar dan runcing pada bagian depannya akan sangat cocok denganmu. Sepatu santai ini tepat digunakan saat weekend. 

9. Scorpio (Oktober 24 - 22 November)

Kamu adalah wanita powerfull, menarik, dan magnetik. Paling menarik bagi Anda untuk menggunakan sepatu dengan dominan logam sehingga terlihat seperti kaki model. Dengan kepribadian yang dinamis, gaya ini sangat cocok digunakan untuk bekerja atau acara formal lainnya. 

10. Sagitarius (November 23 - 22 Desember)

Memiliki sifat suka dengan kebebasan dan intelektual sehingga sepatu yang nyaman dan praktis sangat tepat untuk digunakan. Anda tidak menyukai sepatu yang membuat kamu tidak nyaman dan bahkan menyakiti kaki Anda.

11. Capricorn (Desember 23 - 20 Januari)

Kamu adalah orang yang praktis, ambisius, dan disiplin. Sepatu yang tepat untukmu adalah sepatu yang multifungsi yang dapat digunakan untuk berja dan untuk bermain dengan nyaman. Sepatu flat dengan tali sangat cocok untuk kamu mengingat kamu juga merupakan pribadi yang selalu memastikan mereka terlihat sempurna. 

12. Aquarius (Januari 21 - 19 Februari)

Kamu merupakan pribadi yang apa adanya, independen, dan intelektual. Sepatu dengan dengan bentuk yang unik berbahan kain flanel sepertinya cocok untukmu. Kamu juga bisa menggunakan sepatu dengan hak yang sedikit tinggi untuk memperlihatkan sifat mandiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading